Baju Menyusui Muslim

Berkembangnya dunia mode, membuat berbagai macam jenis rancangan berubah seperti baju islami bagi ibu hamil. Perancang baju islami kini sudah menggarap baju meyusui atau nursing dress. Bagi Bunda yang sedang menyusui juga tidak usah khawatir, karena kini ada pilihan bentuk-bentuk nursing dress. Tidak sedikit ibu menyusui kesulitan menentukan pakaian islami yang tepat apalagi saat bepergian dari rumah. Bingung menentukan baju yang tepat agar menyusui lebih mudah menjadi halangan sang ibu untuk keluar rumah. Tapi, Bunda tidak usah khawatir karena banyak sekali variasi bentuk nursing dress sesuai trendy fashion masa kini. Bunda bisa membeli baju menyusui online ataupun nantinya dapat berjualan baju menyusui online.

Semakin tinggi perkembangan fashion masa kini, semakin kreatif juga para perancang merancang baju sesuai dengan fungsinya. Selain itu, baju juga dibuat lebih cantik dan modis tanpa mengurangi perannya sedikit pun. Berbagai pilihan bentuk-bentuk nursing dress kini tersedia untuk Bunda semua. Tidak perlu khawatir lagi saat Bunda pergi ke pesta pernikahan teman ataupun acara keluarga yang mengharuskan Bunda pergi keluar rumah. Memperkenalkan si kecil dengan teman-teman pun menjadi lebih praktis. Bunda tidak perlu direpotkan saat si kecil ingin menyusu di tengah jalan ataupun ditempat-tempat umum.

Pilih baju yang berbahan nyaman. Faktor terpenting saat menentukan gamis untuk ibu menyusui adalah dengan menentukan baju dengan bahan yang nyaman seperti halnya katun yang lebih mampu untuk menyerap keringat berlebih. Baju dengan kancing di depan. Bunda dapat menentukan beberapa bentuk pakaian seperti tunik flavia atau yang lainnya dengan desain kancing di depan untuk memudahkan ibu menyusui bayinya. Pakai baju berwarna gelap. Bayi seringkali memegang-megang baju kita dalam keadaan tangannya yang kotor saat memegang biskuit ataupun makanannya. Oleh karena itu, sebagai solusinya pilihlah gamis yang berwarna gelap agar kotoran di pakaian dapat tersamarkan.

Tidak hanya baju saja yang perlu diperhatikan, Bunda juga harus menentukan hijab yang instan agar lebih praktis digunakan. Selain itu, meskipun pakaian Bunda memiliki kancing di depan Bunda tetap harus menentukan hijab yang menutupi bagian dada agar saat menyusui bagian dada Bunda tidak terlihat. Jika Bunda tidak menggunakan terusan yang memiliki kancing depan, Bunda dapat menentukan kemeja panjang yang memiliki kancing dibagian depannya saat Bunda lebih nyaman mengenakan kemeja casual dengan celana bahan. Kemeja berkancing depan juga memudahkan Bunda saat menyusui saat diperjalanan.

Popular Posts