Tampil Elegan dan Menawan dengan Diamond Jewellery Nusantara



Koleksi perhiasan berlian atau yang kita kenal dengan istilah diamond jewellery merupakan tipe atau jenis aksesoris yang paling diminati dan diimpikan khususnya oleh para kaum hawa. Koleksi perhiasan yang satu ini dulu sangat identik dengan aksesoris mewah yang digunakan untuk kalangan masyarakat menengah ke atas yang digunakan saat menghadiri acara pesta atau acara penting lainya. Beda halnya dengan zaman sekarang, diamond jewellery telah berkembang dan segmentasi penggunanya pun kini semakin meluas tidak hanya terpaku pada satu golongan tersebut. 

Terlebih lagi seiring dengan kemajuan dunia industri aksesoris dan fashion, diamond jewellery collection kini semakin bervariasi dengan update desain dan juga model terbaru dari waktu ke waktu. Dengan maraknya berbagai brand perhiasan juga meramaikan persaingan bisnis dalam bidang aksesoris. Salah satu cara agar bisnis tetap berkembang dan juga eksis maka inovasi sangat dibutuhkan. Salah satunya dengan mengeluarkan produk perhiasan diamond  dengan desain yang istimewa,unik dan juga diminati oleh para pecinta Aksesoris.



The Palace Jeweler merupakan salah satu brand ternama yang terkenal akan desain dan model perhiasan berlian yang menarik, unik dan tentunya secara kualitas terjamin.  Salah satu koleksi diamond jewellery yang unik dan menawan adalah koleksi perhiasan Nusantara. Koleksi item perhiasan yang satu ini merupakan hasil kolaborasi antara desainer ternama Samuel Wattimena deng The palace Jeweler. Dikatakan memiliki desain yang unik,  diamond jewellery yang satu ini terinspirasi dari ornamen atau perhiasan lokal indonesia.

Koleksi perhiasan yang satu ini terdiri dari 3 seri, dimana tia seri perhiasan nya memiliki karakteristik dan ciri khas nya masing-masing.  Seri perhiasan tersebut diantaranya adalah seri nusa, seri anta dan seri tara. Ketiga seria perhiasan nusan ttara tersebut terdiri dari beragam item perhiasan yang bermaterialkan emas dengan batu permata berlian sebagai aksesorisnya. Item-item perhiasan diamond jewellery tersebut diantaranya adalah earrings, bangle, pendant dan juga kalung dengan desain nya yang etnik dan juga kontemporer.

Untuk koleksi perhiasan Nusantara ini, bisa Anda gunakan sebagai aksesoris yang dikenakan pada acara-acara khusus seperti pesta pernikahan, pesta rakyat atau momen dan even penting lainya. Koleksi perhiasan yang satu ini bisa di mix and match dengan outfit yang bertema kontemporer atau tradisional sehingga terlihat sangat unik dan juga menawan Selain itu Anda juga memadu padankan dengan outfit yang modern sehingga memiliki look atau tampilan yang berbeda dan unik namun tetap terlihat megah dan juga menawan. Dengan demikian Anda juga bisa terlihat berbeda dan istimewa sehingga menjadi pusat perhatian orang-orang di sekitar Anda.

Selain itu, seri perhiasan Nusantara ini merupakan salah satu koleksi terbatas dari the palace jeweler yang layak untuk Anda koleksi khususnya bagi Anda pecinta perhiasan khususnya dengan bentuk yang unik. Disamping itu, koleksi perhiasan ini juga adalah bukti betapa indahnya ornamen perhiasan asli indonesia yang tentunya dimodernisasi dengan style yang lebih upgrade dan juga kekinian. 

Selain koleksi Nusantara di The Palace ada banyak koleksi perhiasan yang worthed dan layak untuk Anda beli dan juga koleksi. Beberapa contoh koleksi nya adalah kekaseh, rasi collection, forevermark collection dan banyak lagi. Untuk informasi lebih lanjutnya, Anda bisa kunjungi official websitenya atau official storenya.

No comments

Post a Comment