Cara Diet Yang Efektif Untuk Vegetarian

Dalam artikel kali ini kami akan berbagi makanan yang baik untuk cara diet yang efektif non daging yang cocok untuk vegetarian. Anda tidak harus pergi vegetarian atau vegan untuk menuai keuntungan sering dikaitkan dengan gaya hidup mereka, termasuk mengurangi risiko serangan jantung dan kanker. Cukup memotong kembali pada jumlah daging yang Anda makan setiap hari dapat membantu.
Dengan pilihan makanan yang baik untuk cara diet yang efektif tanpa daging berikut, Anda masih akan mendapatkan banyak protein dalam diet Anda, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang menderita gejala yang berhubungan dengan tingkat protein yang rendah, termasuk nyeri otot, energi rendah, dan kesulitan tidur.

Gluten gandum, yang terdiri dari 75% protein per saji. Itu cukup mengesankan, dan 100g menyediakan lebih dari kebutuhan harian Anda dari protein. Gluten termasuk makanan rendah sodium dan karbohidrat, tinggi zat besi, dan sumber kalsium yang baik. Hal ini juga sangat rendah lemak, yang membuatnya menjadi tambahan yang bagus untuk banyak program diet sebagai cara untuk mendapatkan protein tanpa kolesterol dan tidak banyak lemak ditambahkan.

Jika Anda tidak makan kacang secara teratur, Anda mungkin ingin memulai. Mereka memiliki jumlah yang mengejutkan dari protein di dalamnya, mengambil nomor dua tempat di daftar kami. Lentil kaya akan serat, sehingga dalam yang sama 100 gram porsi yang Anda makan terdapat 26 gram protein Anda mendapatkan senilai seluruh hari Anda serat bertemu. Anda mungkin tidak akan makan yang melayani ukuran dalam satu duduk, tapi menambahkannya ke diet Anda dalam jumlah berapapun akan menjadi ditambah besar.

Lentil juga kaya akan mineral penting seperti zat besi dan magnesium, serta kalium. Mereka juga rendah lemak dan natrium, dan bebas kolesterol. Ide untuk makan lebih banyak kacang: Lentil adalah sangat fleksibel, dan dapat dimakan sebagai lauk semua sendiri, ditambahkan ke campuran sayuran, atau tumbuk dan dibuat menjadi roti. Mereka bekerja besar pada penebalan up sup juga, dan mencoba menambahkan mereka ke cabai untuk nutrisi tambahan.