Tips Memilih Baju Koko Yang Bagus Untuk Anak – Anak

Mengingat kembali bahwa penduduk indonesia kebanyakan adalah umat muslim dengan begitu otomatis banyak sekali busana yang bertemakan muslim salah satunya adalah baju koko. Baju yang satu ini di kenalkan oleh orang tiong hoa yang bernama tui khim. Kebanyakan orang tiong hoa sangat mudah beradaptasi dengan warga indonesia maka dari itu di adaptasilah baju koko tersebut menjadi sebuah busana yang pastinya harus ada bagi kaum lelaki muslim di indonesia. Dari tahun ke tahun tentunya semakin banyak jenis – jenis dari baju anak. terlebih lagi sekarang para pembuat baju muslim membuat baju koko anak pastinya akan membuat anak anda menjadi tampil bagus. Akan tetapi anda juga harus memperhatikan bagaimana memilih baju koko untuk anak anda agar bisa nyaman di pakai. berikut ini saya akan bahas beberapa tips untuk memilih baju koko :

1 . Bahan – Bahan
Hal yang pertama harus anda perhatikan adalah dengan melihat bahan – bahan baju koko anak tersebut agar anak anda merasa lebih nyaman ketika sedang di pakai. untuk memilih bahan baju tersebut sebaiknya anda memilih baju yang berbahan lembut agar anak anda merasa nyaman ketika memakainya. Selain itu juga anak – anak biasanya sangat aktif dan mengeluarkan keringat maka pilihlah bahan yang akan menyerap keringat. Tentunya hal tersebut sangat penting sekali untuk kenyamanan anda.

2 . Jahitan dan Warna Baju
Untuk selanjutnya ketika anda sudah memilih bahan kemudian untuk sekarang anda harus memperhatikan bordir dan jahitan baju tersebut bagus atau tidak. Selain itu pilihlah baju yang di bordir dengan model yang sangat simple karena saat ini sangat tren. Untuk warna baju sebaiknya di sesuaikan dengan apa yang di sukai oleh anak tersebut karena dengan begitu baju tersebut akan selalu ia pakai. apabila tidak maka baju tersebut sangat di sayangkan.

3 . Model Lengan
Setelah anda menentukan warna dan jahitan baju, untuk yang terakhir anda tinggal memilih model lengan yang bagaimana untuk anak anda. bagi anda yang mempunyai anak laki – laki yang sangat aktif alanglah baiknya menggunakan model lengan pendek karena dengan begitu anak anda akan bebas bermain dengan baju tersebut. selain itu juga sirkulasi udaranya pun akan lancar sehingga anak anda tidak akan gerah.

Popular Posts