Menyimak Andromax R2 Vs LG Leon

Bagi pecinta dunia internet dan juga yang memiliki banyak kepentingan disana, tentunya membutuhkan jaringan yang kuat serta cepat agar nyaman selama menjelajah dunia digital. Selain itu, juga dibutuhkan fasilitas yang mumpuni yang mendukung jaringan yang kuat serta cepat dan terluas saat ini yaitu 4G LTE.
Ada beberapa smartphone yang mendukung fasilitas tersebut dengan spesifikasi yang canggih, namun harganya pasti di atas 2 juta dan itu tidak semua orang bisa memilikinya. Namun bagi perusahaan seluler Smartfren, hal tersebut bukanlah sebuah halangan untuk menampilkan yang terbaik dan memberikan kenyamanan bagi konsumennya untuk dapat berselancar dengan cepat di dunia internet dan juga spesifikasi yang handal. Smartfren kini menghadirkan Andromax R2 yang memiliki spesifikasi yang canggih dan juga mendukung fasilitas 4G, LTE dan juga VolTE yang merupakan sebuah fasilitas komunikasi video call dengan suara yang lebih jernih.

Jika dilihat dari segi harga, andromax R2 sebanding dengan LG Leon yaitu sekitar 1,7 juta rupiah. Namun jika dibandingkan spesifikasinya, jelas bahwa Andromax lebih unggul.

Keduanya merupakan smartphone yang sangat handal dan terbaik di kelasnya, akan tetapi bagi anda yang suka menjelajah dunia internet, lebih baik menggunakan andromax karena memiliki koneksi jaringan EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps, LTE, VoLTE, berbeda dengan LG Leon yang masih menggunakan HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat 4 150/50 Mbps.

Kecepatan andromax memang sangat memuaskan dan cocok bagi anda yang membutuhkan koneksi internet yang cepat dan jangkauan yang luas. Selain itu, spesifikasi dari LG Leon sebenarnya cukup baik yaitu layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors 4.5 inches 480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density), CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 GPU Adreno 306, memory 8 GB, 1 GB RAM, microSD, up to 32 GB (dedicated slot), dan juga Android OS, v5.0.1 (Lollipop).

Namun jika kita bandingkan dengan Andromax R2 dengan spesifikasi Layar : IPS + OGS Capacitive touchscreen, 5.0 Inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density) Dragontrail Glass, OS : Android OS, v5.1 (Lollipop), Memory : Internal 16 GB, microSD up to 128 GB, CPU : Qualcomm Snapdragon 415 Octa Core 1.4 GHz CortexA53, RAM 2 GB, GPU : Adreno 405. Dari itu saja maka sudah terbukti jika R2 lebih unggul.

Popular Posts