Android 4G Terbaik Dijelajahi Dengan Andromax E2+

Smartfren memang menjadi brand yang diperhitungkan setelah berhasil menggaet jutaan pelanggan melalui berbagai program dan juga penawaran. Namun smartfren juga mengeluarkan berbagai android yang akan sekaligus mendukung kemajuan jaringan mereka.
Dan terbukti sekarang ketika jaringan terbaru tersedia smartfren merespon dengan cepat dan menyediakan jarinagn terbaru yaitu 4G LTE advance yang bisa dinikmati langsung dari smartphone mereka sendiri yang disebut-sebut sebagai android 4g terbaik dengan harga hp 4G di bawang 1,5 juta.

Salah satu android dari smartfren yang juga sangat digemari oleh para pecinta gadget adalah andromax E2+. Berikut beberapa spesifitasi dari andromax E2+ :
  1. Layar andromax E2+ ini cukup luas yaitu memilki layar 4,5” yang akan membuat segala aktifitas dalam smarthpone akan lebih leluasa.
  2. Dapur pacu dari andromax E2+ ini juga sudah sangat mumpuni dengan dibekali procesor Snapdragon 212 Quad Core 1.3 GHz Processor Cortex A7 dan dikung oleh kapasitas RAM 2 GB dan ROM 16 GB yang akan membuat andromax E2+ ini sangat bagus dalam melahap aplikasi berat.
  3. Untuk urusan kamera andromax E2+ juga tidak kalah bagus karena sudah dilengkapi dengan dual kamera yang memiliki resolusi sudah sangat baik untuk kamera depan dan belakang 5 MP yang sudah dilengkapi dengan LED Flash.
  4. Andromax E2+ ini menyediakan fasilitas Dual On Multi networks LTE - EVDO + GSM aktif bersamaan yang akan memudahkan aktifitas komunikasi dalam bergam urusan.
  5. Andromax E2+ sudah dibekali dengan dolby yang akan menghasilkan suara dengan kualitas yang bagus sehingga aktifitas mendengarkan musik bisa semakin seru.
Dengan fitur seperti itu maka wajar jika andromax E2+ termasuk android 4g terbaik yang bisa membantu dalam menikmati jaringan 4G LTE Advance dari smartfren menjadi semakin asyik. Harga yang sangat terjangkau dari andromax ini juga bisa membantu semua orang untuk segera upgrade to 4G agar komunikasi lebih lancar. 

Jadi tidak perlu lagi melihat daftar harga hp 4G 2016 karena sudah pasti andromax menjadi yang terbaik dengan harga terjangkau.