Saat Efektik Menggunakan Body Lation

Banyak hal yang wanita lakukan untuk menjaga kecantikan dan keindaha tubuh mereka, karena wanita selalu ingin tampil sempurana disetiap kesempatan. Alat make-up atau alat kecantikan menjadi modal yang wajib dimiliki oleh kaum perempuan untuk mempercantik diri, salah satunya adalah Body Lation Pemutih yang fungsinya untuk melembabkab kulit bagian tubuh agar tetap lembab, halus, kenyal dan tidak mudah kering.

Saat Efektik Menggunakan Body Lation

Bagi wanita body lation tentu tidak asing lagi baginya pasalnya body lation menjadi hal wajib yang harus dimiliki. Tidak hanya perempuan laki-laki pun sekarang ini banyak yang menggunakan body lation, untuk melembabkan kulit mereka yang sebagian besar kulit laki-laki cenderung kasar dan tidak semulus kulit perempuan. Sekarang ini banyak produk dengan berbagai merek body lotion yang hamper semua fungsinya sama yaitu untuk melembabkan dan menghaliskan kulit hanya saja yang berbeda adalah waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan kulit putih halus dan mulus.

Body lation dapat juga kita gunakan sesering mungkin yang kita butuhkan, tetapi ada beberapa saat yang efektif untuk menggunakan body lation, tetapi sebenranya penggunaan body lotion sangan tergantung pada masing-masing orang, akan tetapi hal penggunaan yang sangant efektif adalah pada saat setelah mandi, dimana kulit telah bersih dari berbagai kotoran yang menempel pada kulit kita, dan pori-pori akan menyerap dengan cepat body lation pemutih yang kita gunakan.

Tidak hanya setelah mandi, body lation juga sangat efektif jika digunakan pada malam hari sebelum kita tidur, karena pada saat tidur kulit akan melakukan proses metabolise dan penguapan cairan dari dalam tubuh yang berkerja dengan cepat, sehingga kulit akan menjadi cepat kering, maka dari itu gunakanlah body lation pada malam hari sebelum kita tidur untuk menghambat proses penguapan cairan pada tubuh yang menyebabkan kulit menjadi kering. Cara penggunaanya yaitu dengan mengoleskan body lation sedikit lebih panyak pada daerah kulit yang lebih tebal seperti pada daerah telapak kaki dan lutut untuk hasil yang maksimal gunakanlah kaos kaki. Nah demikian anjuran dari saya, selamat mencoba.

Popular Posts