Tips Merawat Kulit Dengan Lotion Pemutih BPOM

Waspadalah dengan produk kecantikan yang saat ini marak beredar dengan iming-iming memutihkan wajah dalam waktu yang singkat. Kebanyakan dari produk tersebut ternyata palsu dan tidak terdaftar pada Badan Pengawas Obat dan Makanan atau BPOM. Berbeda dengan lotion pemutih BPOM yang dapat memutihkan kulit secara bertahap dan sudah terdaftar resmi di BPOM. Lotion terbuat dari bahan alami yang aman untuk digunakan dan terbuat dari ekstrak buah anggur.

Tips Merawat Kulit Dengan Lotion Pemutih BPOM

Menjaga kesehatan badan dan kulit dirasa sangat penting oleh kaum perempuan saat ini. Begitu juga dengan kelembaban kulit yang menjadi faktor utama kulit anda tampak sehat. Kelembaban kulit ideal pada kulit kita berkisar antara 15%-20% kandungan air yang dapat menjadikan kulit terasa lebih lembut, kencang, halus dan tampak bersinar. Kelembaban kulit dapat anda jaga dengan cara meminum cukup air setiap hari dan gunakanlah lotion disaat pagi hari setelah anda mandi dan sebelum anda mulai beraktifitas. Serta bagus juga untuk kulit anda menggunakan lotion sebelum tidur

Setiap 28 hari kulit akan melakukan regenerasi sehingga kulit yang baru akan tampak lebih muda. Tapi jika kulit anda memiliki kelembaban yang kurang atau kering, maka dapat dipastikan akan banyak sel kulit mati yang menumpuk pada permukaan kulit. Dengan demikian kulit akan tampak tidak halus dan warnanya pun tidak merata. Gunakanlah lotion yang dapat memutihkan dan mencerahkan kulit anda agar kulit anda tampak segar dan tidak kering maupun kusam. Lotion akan membantu kulit anda agar tetap lebih lembut sekalipun ruangan anda terpapar AC dan kulit anda terkena sinar matahari secara langsung.

telah terbukti ampuh dapat memutihkan kulit anda secara menyeluruh tanpa menyebabkan efek samping dan ketergantungan. Bahan yang terkandung di dalamnya merupakan perpaduan dari 4 kombinasi whitening agent yaitu Vitamin Complex, Arbitun, Glutathione dan Grape Seed Extract yang sudah terserap dalam Liposome. Manfaat dari Liposome itu sendiri adalah dapat meningkatkan daya serap bahan aktif masuk ke dalam kulit sehingga bahan aktif tersebut dapat dengan mudah dan efektif bekerja dalam memutihkan kulit tubuh.

Popular Posts