Tempat Wisata Kuliner di Bali

1. Warung D’ Sawah
Tawarkan kuliner lezat dengan panorama hamparan sawah menghijau yang memukau, Warung D’ Sawah pantas jadi tempat persinggahan Anda di dalam aktivitas berkeliling Bali. Obyek wisata kuliner yang terdapat di Jalan Raya Kerobokan Kelod 17, Kuta, ini sukses mencapai Certificate of Excellence 2013 dari TripAdvisor.

Warung D’Sawah menghidangkan bermacam kuliner lezat dari mulai hidangan khas nusantara, oriental hingga western. Sehari-hari Jumat, Anda bakal dihibur oleh tampilan musik dengan cara segera serta pertunjukan tari Bali.

Obyek wisata kuliner ini dapat kerapkali jadikan tempat acara gathering perusahaan, outbound anak sekolah juga pesta lagi th. serta pernikahan.
2. Ibu San Bali
Ibu San Bali sangatlah pas untuk Anda yang tidak cuma mau memuaskan lidah serta perut, tetapi juga mengapresiasi seni dalam design. Ibu San Bali mempunyai design interior yang ciamik dengan nuansa vintage menawan.

Terbagi dalam dua lantai, obyek wisata kuliner ini berikan situasi tidak sama di tiap-tiap lantainya. Di lantai bawah, Anda dapat bersantai di sofa kulit empuk dengan dekorasi khas Asia serta lantai kayu. Sedang lantai atas adalah cocktail lounge serta kelas memasak. Satu hal sebagai ciri khas dari resto ini yaitu lukisan dinding wanita Asia yang demikian menarik perhatian.

Obyek wisata kuliner yang terdapat di Jalan Raya Kerobokan ini menghidangkan menu ala Asia seperti kuliner khas Indonesia, Vietnam, Thailand serta Kamboja. Sebagian menu yang harus Anda cobalah yaitu Thai fish cake serta crispy lamb ribs with ginger.

Popular Posts