Tempat Makan Berikut Wisata Kuliner di Bali

3. Bale Udang Mang Engking
Bagaimanakah bila tengah ada di Bali, tetapi lidah mau nikmati kuliner khas Sunda? Bale Udang Mang Engking jawabannya. Datanglah ke Jalan Nakula 88, Sunset Road, Kuta, untuk memuaskan ‘ngidam’ Anda.

Seperti namanya, kuliner paling utama disini tentu memiliki bahan paling utama udang fresh. Nikmati sajian lezat dengan duduk bersantai di saung-saung yang mengapung diatas kolam ikan. Situasi Sunda semakin merasa dengan terdengarnya iringan lagu tradisional Sunda. Untuk nikmati bermacam olahan udang khasnya, pesan saja paket Hurang Ageung yang pas untuk disantap berbarengan keluarga.

Menu yang lain yang tidak bisa Anda terlewat yaitu karedok, sop buntut, gurame cobek, iga penyet serta es sarang singaraja. Obyek wisata kuliner ini dapat dilengkapi dengan arena bermain anak serta ruangan pertemuan. Bale Udang Mang Engking buka mulai jam 10 : 00 hingga 22 : 00.

Bakers Corner
Anda penggemar kue serta pastry? Cobalah kunjungi Bakers Corner yang terdapat di Jalan Teuku Umar 173, Denpasar. Obyek wisata kuliner ini menghidangkan bermacam kue serta roti yang penampilan serta terasa susah Anda jauhi.

Walau demikian masuk Anda telah disambut deretan rack diisi kue-kue lezat, tetapi menu andalan disini yaitu sop buntut serta bebek krispy. Bebek krispy disini populer dengan struktur dagingnya yang empuk, gurih serta tak bau amis. Janganlah lupa pesan salad serta es khas Bakers Corner.

Popular Posts