Warung Lesehan Sari Baruna Wisata Kuliner di Bali

ajak seseorang rekan untuk coba mobil barunya. Lumayan nih tumpangan gratis sekalian jalan-jalan pikir saya, tanpa ada ba bi bu lagi segera saya jawab Oke. Perjalanan kami kesempatan ini kearah pulau Bali sisi Timur, lantaran jemu setiap saat senantiasa jalan-jalan ke arah yang itu-itu saja. Kami pergi dari Denpbergantungasar seputar jam 11 siang

wah cocok jam makan siang nih.. Makan di mana ya nikmatnya? Mengingat di daerah perjalanan kami susah sekali temukan tempat makan yang recommended. Oiya, ada satu tempat makan yang bisa dikunjungi buat makan siang kata Saya. Telah lama sekali Saya tak pernah singgah lagi ke tempat ini, makan siang sekalian kangen-kangenan sama sate ikan lilitnya.

Tibalah kami di Warung Lesehan Sari Baruna, warung yang kami menuju ada di jalan Goa Lawah kurang lebih 200 mtr. samping kiri jalan saat sebelum object wisata Goa Lawah bila dari arah Denpasar. Di daerah ini memanglah terdapat banyak warung yang jual sate ikan lilit, tetapi warung lesehan Sari Baruna ini yang paling tampak rame pengunjung. Warung ini mempunyai tempat parkir yang cukup luas jadi kendaraan roda empat bisa dengan gampang parkir. Tempat makannya sendiri juga cukup luas, bersih serta simpel dengan design warung khas Bali yang semi terbuka hingga dapat rasakan sepoi-sepoi angin waktu makan. Pengunjung dapat pilih untuk nikmati sate ikan lilit di meja kursi atau ditempat yang lesehan, bergantung selera saja.

Popular Posts