Usai Bayern Disingkirkan Dortmund

Penyesalan Baru Usai Bayern Disingkirkan Dortmund
Penjaga gawang Bayern Muenchen, Manuel Neuer, mengungkapkan rasa frustrasinya saat timnya disingkirkan Borussia Dortmund di semi final DFB Pokal. Bayern mesti ikhlas menyerah rival abadinya itu selesai melalui drama adu penalti yang selesai 2-0, sesudah bermain 1-1 sepanjang 120 menit.

Robert Lewandowski pernah membawa Bayern unggul 1-0 lebih dahulu pada menit ke-29, tetapi Dortmund menyamai kedudukan melalui Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-75. Dalam adu penalti, empat eksekutor Bayern tidak berhasil seluruhnya, sedang dua algojo Dortmund, Sebasian Kehl serta Ilkay Gundogan berhasil menyelesaikan tugasnya.

Neuer sangat menyayangkan kegagalan beberapa pemain The Bavarian, termasuk juga dianya dalam mengeksekusi penalti. Walau sebenarnya, menurut penjaga gawang internasional Jerman ini, selama pertandingan tim bimbingan Pep Guardiola dapat menguasai permainan daripada Die Borussen.

" Adu penalti jalan jelek, namun itu refleksi yang bagus dari kompetisi ini. Kami semestinya dapat memenangkannya, tidak cuma pada 90 menit, namun juga waktu saat penambahan, " kata Neuer, seperti ditulis website resmi Bayern Muenchen.

" Kami seluruhnya dapat kuasai jalannya kompetisi, jadi kami semestinya dapat tambah baik serta cetak gol ke-2 kami pada pertandingan itu, " sambungnya.

Kegagalan Bayern maju ke final DFB Pokal juga memupuskan harapan mereka untuk mencapai treble winner pada musim ini. Bayern sendiri saat ini sudah meyakinkan diri jadi juara Bundesliga Jerman 2014-2015, serta maju ke semi final Liga Champions untuk hadapi Barcelona.

Neuer juga mengakui kecewa dengan kegagalan Bayern mengambil langkah ke final DFB Pokal untuk terus pelihara kesempatan treble winner. "Ini sebenarnya persis meninggalkan penyesalan, " katanya .

Popular Posts