Cream Pemutih Wajah yang Aman

Merawat wajah agar tetap cantik adalah pekerjaan para wanita, berbagai cara dilakukan agar tampil cantik mulai dari menggunakan bahan tradisional sampai menggunakan cream pemutih supaya membuat wajah menjadi putih. namun berhatihhatilah dalam memilih cream pemutih, banyak sekali beredar cream abalhabal yang bisa jadi dapat merusak kulit wajah anda. Berikut beberapa cara menentukan ceam yang aman digunaka.


- pilih pemutih wajah yang memiliki izin BPOM
hal yang terpenting dalam memilih sebuah cream pemutih wajah yang aman adalah tentunya anda harus memastikan bahwa produk yang akan anda beli telah tercantum di BPOM atau badan pengawasan obat dan makanan. Pastikan bahwa produk yang anda beli memiliki nomer izin operasional BPOM karena bila telah tercantum diaana otomatis setidaknya produk yang anda pakai aman dari bahan bernahaya dan meskipun terdapat bahan berbahaya sekalipun produk yang anda pakai tidak mengandung bahan berbahaya yang berlebihanan sehinggga masih wajar bila digunakan untuk kulit wajah anda.

- jangan tergiur dengan harga murah
Setiap wanita pastinya selalu ingin menghemat keuangan yang ada apalagi bila anda seorang ibu rumah tangga, tentunya anda harus berpikir berkali-kali untuk membeli sebuah produk pemutih wajah yang mahal. Namun jangan pula karena pertimbangan ekonomi seperti ini lantas anda tergiur dan membeli produk pemutih wajah dengan harga yang murah bahkan super murah, bisa jadi produk yang anda beli adalah produk palsu yang bukannya membuat wajah anda menjadi putih berseri namun malah akan menimbulkan banyak masalah pada kulit wajah anda. Maka meskipun anda seorang ibu runah tangga sekalipun anda pun harus selektif dalam memilih produk yang aman, cari produk yang murah sesuai anggaran keuangan yang dimiliki namun tidak murahan juga dalam artian tetap berkualitas.. dalam hal ini berarti anda harus pandai pandai memilih produk yang cocok untk keuangan keluarga juga cocok untuk kulit wajah anda.

- jangan memilih pemutih yang menjanjikan proses yang cepat
Tidak ada yang terjadi secepat kilat di dunia ini, semuanya pasti memerlukan proses yang panjang dan lama meskipun tidak terlalu panjaag dan lama juga. Namun tidak ada yang instan apalagi bila kaitannya dengan memutihkan wajah. Tentu memerlukan banyak proses serta tahapan tertentu yang tidak sebentar menjadikan wajah yang semula bermasalah menjadi putih dan sehat. Bila anda menemukan prosuk pemutih yang menjanjikan waktu yang singkat dan cepat dalam proses pemutihan kulit, maka berhati-hati dan usahakan jangan memilihnya sebagai produk kecantikan anda untuk membuat kulit anda putih. Karena bisa jadi produk tersebut mengandung bahan-bahan berbahaya yang bisa. Merusak jaringan sel kulit anda, memang misalnyanbisa membuat kulit wajah putih secara cepat namun anda pun harus memikirkan efek samping yang akan di timbulkan di kemudian hari.

Popular Posts