Kulit Putih Bersih Dalam Sepuluh Hari

Cara mendapatkan kulit putih bersih selalu menjadi misteri bagi mereka yang belum melewati fase ini. Setelah mencoba memakai berbagai produk yang menjanjikan untuk mengubah semalam kulit putih kita, tapi hanya kekecewaan yang masih mau mengikuti anda, dalam 24 jam, kita bisa saja mengalami kemerahan dan jerawat bila terkena alergi. Alih-alih mencari obat semalam atau peluru ajaib, cobalah membuat perubahan kecil setiap hari untuk mendapatkan kulit bersinar dalam waktu kurang dari sepuluh hari.

Hari pertama Kunjungi dokter kulit. Ini mungkin tampak sederhana, tetapi banyak orang mengabaikan langkah ini dan kemudian merawat kulit mereka dengan cara yang salah. Sebuah perjalanan singkat ke dokter kulit dapat mengambil banyak menebak dalam rutinitas kecantikan Anda. Hari kedua, Break kebiasaan buruk dengan menjaga tangan dari wajah Anda. Bakteri pada jari-jari Anda hanya membuat masalah kulit Anda lebih buruk. Hari ketiga, Cuci sarung bantal Anda sekali seminggu. Bakteri di tempat tidur Anda dapat menyebabkan jerawat.


Hari keempat, Bersihkan telepon Anda dengan pad alkohol. Telepon menghabiskan terlalu banyak waktu dekat dan di wajah kami untuk tidak menjadi bersih. Hari kelima, Pilih pembersih dengan asam salisilat Asam salisilat akan mengangkat sel kulit mati dan membantu mengurangi penampilan pori-pori. Hari keenam: Keringkan kulit Anda dengan t-shirt lembut, bukannya handuk. Beberapa handuk terlalu kasar dan menyebabkan air mata kecil di kulit, di mana bakteri membuat jalan di. Hari ke tujuh, Setelah mencuci wajah, gunakan toner yang akan membersihkan pori-pori tanpa pengupasan kulit minyak alami Anda.

Hari kedelapan, Batasi produk retinol Anda untuk malam hari, karena mereka menjadi tidak aktif di bawah sinar matahari. Sebaliknya, beralih dari rutinitas perawatan kulit Anda di AM untuk sesuatu tanpa retinol. Hari kesembilan, Tidak ada yang bisa menyalahkan Anda karena ingin menutupi bukti jerawat Anda siang hari, tetapi cobalah untuk memilih makeup yang mencakup, serta menyembuhkan jerawat Anda. Hari terakhir Bersihkan kuas makeup seminggu sekali untuk menjaga bakteri dari yang menyebar.

Popular Posts