Tampil Menarik Dengan Masker yang Memutihkan Kulit Secara Alami

Siapa yang tidak ingin menjadi lebih tampil menarik? Pria dan wanita keduanya selalu ingin melihat yang terbaik. Kebanyakan ingin terlihat putih berseri, tapi tidak tahu bagaimana memutihkan kulit secara alami. Kita tidak mendapatkan waktu yang cukup untuk merawat kulit kita. Banyak orang dari generasi kita menderita jerawat, bintik gelap dan matahari membakar. Masalah-masalah ini terlalu sulit untuk bisa diselesaikan. Kita selalu lebih memilih krim mahal, lotion atau pergi ke salon kecantikan yang jauh dari memutihkan kulit secara alami. Kebanyakan menyedihkan bahwa kita tidak mendapatkan kulit yang diinginkan. Kulit kita akan rusak karena bahan kimia dan berbagai perawatan. Hari ini kami akan memberitahu Anda semua beberapa masker alami yang mudah dan rendah yang Anda dapat dengan mudah mencoba di rumah Anda. Masker ini akan membantu Anda untuk bebas dari bintik-bintik gelap, jerawat, bekas luka dan luka bakar matahari. Anda tidak perlu pergi ke salon atau menghabiskan uang pada kecantikan krim atau bahan kecantikan.


Masker Madu dan Lemon. Ambil 1 sdt. madu dan 1 sdt. jus lemon dalam mangkuk kecil. Campur dengan baik. Cuci wajah Anda dengan bersih dan pada kulit basah Anda terapkan maskern dengan sikat atau tangan. Biarkan selama 20 menit. Pertama cuci dengan air hangat dan kemudian cuci lagi dengan air dingin. Anda akan mendapatkan kulit yang berkilau langsung. Ini harus dilakukan 3 kali seminggu. Madu melembabkan kulit dan jus lemon memiliki sifat pemutihan. Jadi madu dan lemon baik membuat kombinasi yang baik untuk cerah dan melembabkan kulit Anda.

Masker Susu dan Kunyit. Dalam mangkuk kecil mengambil 1 sdt. bubuk kunyit dan 3 sdt. Susu. Mencampurnya dan menerapkannya pada wajah Anda dengan sikat atau tangan dan Tinggalkan ini selama sepuluh menit. Kemudian mencucinya dengan air dingin. Ini memelihara kulit dan membuat kulit menjadi cerah.

Kelopak mawar dan Kunyit. Ambil kelopak mawar dan kemudian diuleg dalam mangkuk kecil. Tambahkan 1 sdt. kunyit bubuk kemudian mencampurnya dengan air secara rata. Oleskan masker ini pada kulit Anda selama 20 menit atau sampai kering. Kemudian mencucinya dengan air dingin. Masker ini benar-benar bekerja. Ini akan menghapus noda gelap, jerawat dan bekas paparan matahari.

Popular Posts