Cara Merawat Tubuh Secara Alami

Dalam dunia modern kita, kita cukup banyak kecanduan Makanan Cepat Saji dan jauh dari cara merawat tubuh yang baik .Karena menjadi sibuk, kita selalu mencari jalan pintas dalam cara merawat tubuh kita sendiri. Jadi kita selalu lebih suka makanan cepat saji lebih dari makanan buatan sendiri. Makanan cepat saji begitu banyak berbahaya bagi kesehatan seperti itu menyebabkan gangguan pencernaan, keasaman dan kenaikan minyak ekstra di kulit kita, juga merusak bagian tubuh kita. Kebiasaan makanan kita mempengaruhi tidak hanya pada kesehatan kita tetapi juga pada kecantikan kita. Kebiasaan makanan yang tidak teratur dan gaya hidup modern menurunkan kecantikan kita seperti itu menciptakan jerawat, kepala hitam, kepala putih, minyak ekstra, rambut-jatuh, kusam pada kulit.


Kemudian kita bergegas ke salon kecantikan untuk menyingkirkan semua masalah ini. Kita menghabiskan banyak uang untuk kulit indah tapi kita tidak mendapatkan solusi apapun. Beberapa dari kita berkonsultasi Dermatologist untuk mendapatkan pengobatan yang tepat, kita melewati dengan operasi, pengobatan Laser & harus mengambil banyak obat-obatan. Kita kehilangan uang kita, kesehatan, waktu untuk mendapatkan kulit cantik dan sehat tapi kita tidak mendapatkan kulit indah dan sehat yang tepat alami. Jika kita menjadi sedikit sadar tentang grafik pola makan kita dan mengikuti diet seimbang kita bisa mendapatkan kulit yang sehat dan indah. Ada banyak makanan yang benar-benar membuat tubuh kita indah.

Madu adalah hal yang paling manis yang paling alami yang benar-benar menguntungkan bagi kesehatan dan kecantikan. Setiap pagi jika Anda mengambil 2 sdt madu dengan segelas air hangat, itu benar-benar akan membantu Anda untuk memiliki kulit indah, bercahaya dan sehat. Ini adalah makanan yang sangat berguna yang juga meningkatkan tubuh .Madu juga menghilangkan lemak ekstra dari tubuh. Anda juga dapat menerapkan 1 sdt madu pada kulit Anda yang basah selama 20 menit kemudian mencucinya dengan air dingin. Ini akan membantu Anda untuk menghilangkan bintik-bintik gelap dari kulit. Anda akan merasakan kulit yang sehat segera bersinar.

Almond mengandung banyak karbohidrat, protein dan vitamin yang berguna untuk kulit sehat dan cantik. Jika Anda mengambil 4-10 potongan almond setiap hari akan membuat kulit Anda sehat dan bercahaya. Almond bekerja seperti formula anti penuaan. Orang yang makan almond setiap hari akan lebih cerdas daripada yang lain. Karena mengandung banyak protein pf karbohidrat akan membuat tubuh Anda energik dan akan memberikan kehidupan yang sehat.

Apel hijau merupakan sumber besar vitamin "A", "C". Kulit kita membutuhkan banyak vitamin & vitamin c. Jika u makan apel hijau sehari-hari kulit Anda akan lebih sehat, bercahaya dan awet muda. Jika Anda menambahkan apel hijau untuk gigi Anda secara rutin gigi Anda akan menjadi kuat dan indah. Ini akan membantu Anda untuk mengontrol tekanan darah Anda, tidak memiliki lemak sehingga akan membantu Anda untuk mengontrol diet Anda. Hal ini sangat banyak membantu untuk menyingkirkan rasa sakit migrain.