Daftar Harga HP Samsung Terbaru

Pasti ada sudah tidak asing lagi bila mendengar tentang tana perusahaan ini. Yaitu Samsung, samsung adalah salah satu perusahaan elektronik yan sangat terkenal di seluruh dunia, dengan berbgai jenis produk yang dikeluarkan oleh perusahaan tersebut dapat membuat para konsumen terus menunggu jenis produk yang terbaru dari samsung tersebut.

Yang paling terkenal dari perusahaan tersebut adalah handphone. Kini dengan teknologi yang telah berkembang dari tahun ke tahun dapat membuat berbagai alat elekronik salah satuya handpne tersebut seiring berjalannya waktu ponsel genggam tersebut sudah berkembang sehingga dapat memanjakan para penggunanya. Bagi anda yang berminat untuk Membeli Produk Samsung itu anda bisa langsung ke store resminya di sekitar kota yang anda tempati atau di toko – toko yang menjual ponsel. Dan berikut adalah Daftar Harga Hp Samsung Terbaru yang mungkin anda bisa membelinya :

1 . Samsung Galaxy Alpha
Produk tersebut merupakan produk yang di keluarkan oleh perusahaan tersebut dengan spesifikasi memiliki single sim, dan layar yang berukuran 4,7 inci dengan layar yang berukuran besar anda akan merasakan kepuasan tersendiri bila menonton online gambarnya akan lebih jelas dan juga bila di pakai untuk bermain game online sangat bagus. Selain itu juga prosesor yang dimilikinya adalah quad –core 1.8 GHz yang pastinya akan melancarkan kinerja handphone lebih optimal. Serta os yang dimilikinya adalah android kitkat yang terbaru. Dan satu lagi. Kamera yang berukuran 12 mp dan 2 mp. Harga dari produk ini yang baru adalah : Rp 5.759.000 dan untuk yang bekas seharga : Rp 5.400.000.

2 . Samsung Galaxy S4
Handphone yang satu ini termasuk ke dalam Daftar Harga Hp Samsung Terbaru. Dengan sim yang di tawarkan adalah dual sim. Jadi anda bisa memakai dua kartu secara bersamaan bila di bandingkan dengan menggunakan dua hanphone sekaligus pastinya akan ribet. Layar yang dimiliki berukuran 5.0 inci. Serta kamera 13 mp dan 2 mp. Untuk OS nya memakai android Jelly bean. Produk ini di beri harga sebesar : Rp 3.999.000.

3 . Samsung Galaxy S3 GT – 19300
Os android yang dimiliki smartphone tersebut adalah ice cream. Selain itu memiliki prosesor quad –core 1.4 GHz. Kameranya yang berukuran 8 mp dan 1.9 mp. Begitu pun dengan layar yang di tawarkan oleh perusahaan tersebut berukuran 4.8 inch. Dan alat komunikasi canggih tersebut di beri harga : 4.669.000.