Bergabagai Tipe HP Samsung Galaxy

Samsung merupakan salah satu produk hp yang bayak diminati oleh konsumen. Berbagai jenis dan tipe serta kelebihan telah di produksi guna memuaskan para konsumen, dari berbagai tipe tersebut memang sulit untuk memilihnya hal itu karena para konsumen bingung memilih berbagai kelebihan tipe dan spesifikasi yang ditawarkannya. Hp Samung Galaxy memang sudah dikenal akan kecanggihannya maka dari itu perusahaan memproduksi banyak seri yang diperuntukan bagi setiap kalangan mulai dari kalangan bawah, menengah dan kalagan atas.

Kini setiap orang kebanyakan memiliki hp Samsung Galaxy, nah jika anda berminat untuk memiliki dan membelinya anda dapat melihat daftar harga hp Samsung Galaxy dengan mencarinya di internet serta mencari tahu berbagai kelebihan yang di tawarkan.

Semakin meningkatya permitaan akan hp Samsung Galaxy membuat produksi dan berbagai tipe semakin banyak dan beragam, berikut beberapa tipe Samsung Galaxy yang mempunyai kelebihannya masig-masing

Samsung Galaxy S6 edge

Tampilan Samsung Galaxy 6 edge ini merupakan perpaduan antara kaca dan logam dengan tampilan melengkung pada kedua sisi, memiliki resolusi kamera yang tajam dengan tampilan gambar berkulitas tinggi bahkan di tempat yang gelap sekalipun, tidak hanya itu Samsung Galaxy S6 edge hadir dengan keamanan yang baik yaitu KNOX serta pemidaian sidik jari, memiliki prosesor 2.1GHz, 1.5GHz sehingga memberika kenyamannan bagi para penggunanya.

Samsung Galaxy J1

Samsung Galaxy J1 memiliki kelebihan yaitu dibekali dengan Dual Sim yang akan membantu mempermudah komunikasi dalam satu ponsel dengan jaringan 2G serta jaringan 3G serta memiliki jaringan lain sebagai pelengkap seperti jaringan data GPRS serta EDGE dengan kecepatan HPSA 21.1/5.76 Mbps, menggunakan system operasi android versi v4.4.4 (kitkat) dijalankan mengguakan prosesor bertenaga dual- core serta memiliki kecepatan 1,2GHz Cortex-A7, serta masih banyak kelebihan-kelebihan yang di suguhkan dari Samsung Galaxy J1 ini.

Utuk kemudahan mengetahui berbagai jenis dan daftar harga hp Samsung Galaxy, anda dapat mecarinya lewat internet sehingga dapat menjadi pilihan yang tepat bagi anda untuk memilih berbagai macam tipe dari Samsung Galaxy.