Cara Untuk Meninggikan Badan Anda

Tinggi badan dan berat badan yang ideal merupakan dambaan seluruh orang. apabila nada memili berat badan yang tidak ideal atau gemuk, pastinya anda bisa melakukan cara untuk menurunkannya dengan berbagai macam cara mulai dari olahrga, berdiet dengan asupan makanan ke dalam tubuh anda, dan ada juga yang mengkonsumsi obat-obatan pelangsing. Sedangkan untuk memiliki tinggi badan yang ideal, mungkin sebagian orang ada yang datang ke dokter tulang untuk memiliki tinggi badan yang ideal, selain dengan datang ke dokter tulang, anda bisa melakukan olahraga meninggikan badan.
 

Anda bisa melakukan olahraga ini dengan gerakan-gerakan berikut ini yaitu gerakan yang pertama yaitu anda bisa melakukan lompat tali. Gerakan ini sangat mudah sekali, anda bisa melakukannya di waktu senggang di rumah anda. Anda bisa melakukannya di pagi hari, untuk hasil yang maksimal, anda bisa melakukannya setiap hari, gerakan olahraga ini selain untuk meninggikan badan anda, akan tetapi bagus juga bagi anda yang menginginkan memilki bherat badan yang ideal.

Gerakan olahraga meninggikan badan yaitu anda bisa melakukan posisi duduk sambil kaki di luruskan sejajar dengan pinggul anda, kemudian anda tarik kedua tangan anda ke arah kaki. Anda bisa menahan gerakan ini sampai hitunganan ke delapan. Ulangi gerakan ini samapi 15-20 kali. Gerakan ini berfungsi untuk menarik tulang kaki anda.

Gerakan yang ketiga yaitu anda bisa melakukan gerakan bergelantungan di tiang besi. Anda bisa melakukan gerakan yang satu ini dengan hati-hati dan pastikan tangan anda tidak basah, karena kalau basah, anda akan terjatuh.

Gerakan yang keempat yaitu anda bisa melakukan posisi tidur, kemudian kedua kaki anda dilipat dan setelah itu anda bisa mengangkat pinggul anda keatas. Sehingga, hanya bagian punggung dan telapak kaki saja yang menyentuh lantai.

Gerakan yang keempat yaitu anda bisa melakukan posisi kedua kaki anda dilebarkan dan tangan kanan anda ditarik ke bawah ke kaki kanan. Sedangkan untuk tangan kiri, anda bisa meluruskannya ke atas. Anda bisa menahan posisi ini dalam hitungan sampai delapan. Anda anda bisa mengulanginya sampai 10 kali ataupun lebih.

Popular Posts