Lengan Anda Ingin Terlihat Kecil? Cobalah Gerakan-Gerakan Ini

Olahraga mengecilkan lengan bagi anda para wanita pastinya menginginkan memiliki lengan yang kecil, sehingga apabila anda memakai baju apapun akan terlihat bagus. Bagi anda yang ingin mengecilkan lengan anda, berikut ini merupakan cara untuk mengecilkan lengan anda tanpa harus pergi ke salon kecantikan untuk mengecilkannya. Anda hanya perlu melakukan olahraga mengecilkan lengan. Cara-cara untuk olahraga yang satu ini yaitu:
Gerakan yang pertama yaitu anda bisa melakukan arm circle. Pada olahraga ini anda tidak perlu membutuhkan alat bantu seperti dumbbell. Anda hanya perlu berdiri dengan kaki yang sedikit dibuka sejajar dengan bahu anda.

Gerakan yang kedua yaitu anda bisa merentangkan tangan anda dan anda bisa membuat gerakan melingkar dengan tangan anda. Anda bisa melakukan gerakan ini kearah depan dan belakang dalam hitungan 20 kali hitungan. Anda bisa melakukan gerakan yang pertama dan yang kedua sebanyak 4 set.
Gerakan yang ketiga yaitu anda bisa melakukan gerakan houlder press. Yaitu anda bisa memegang dumbell atau alat bantu beban pada tangan kiri maupun tangan kanan anda. Setelah itu anda bisa berdiri dan membuka kaki anda sejajar dengan bahu anda.

Anda bisa melakukan gerakan-gerakan tersebut di rumah anda, akan tetapi apabila anda menginginkan hasil yang maksimal, anda bisa pergi ke tempat-tempat fitness, akan tetapi pastinya membutuhkan uang untuk melakukan olahraga mengecilkan lengan di tempat fitness.
Selain dengan melakukan fitness, anda bisa melakukan senam. Gerakan dari senam ini yaitu terlebih dahulu melakukan pemanasan terlebih dahulu, selanjutnya anda mengangkat tangan anda dan menurunkannya, sedangkan untuk bagian kaki, anda melangkahkannya ke arah kiri dan arah kanan.

Selanjutnya anda menarik tangan anda keatas dan anda bisa menarik tangan anda kebelakang, selanjutnya anda menariknya ke bagian kiri dan bagian kanan. Untuk kaik masih tetap sama, yaitu anda bisa melangkahkannya ke arah kiri dan arah kanan. Setelah melakukan senam ini, jangan lupa untuk melakukan relaksasi . Pada intinya anda harus melakukan senam yang banyak menggerakan tangan anda, agar tangan anda bergerak dan lemak-lemak di lengan anda akan terbakar.

Popular Posts