Mari Beralih Ke Bisnis Rumahan

Anda pasangan yang memiliki karir berbeda ? Karir tersebut bukan bisnis rumahan? Hal ini telah menjadi semakin umum di rumah tangga dengan dua orang tua yang mempunyai karir atau pekerjaan. Meskipun pendapatan perumahan secara keseluruhan dapat meningkat dalam situasi ini, orang tua yang bekerja ganda sering memiliki sedikit waktu dan energi untuk menikmati buah dari kerja mereka dengan keluarga mereka. Oleh karena itu cobalah berganti pekerjaan dengan bisnis rumahan.

Sejak 2002, 42 persen dari karyawan yang disurvei melaporkan "beberapa" atau "banyak" gangguan kerja karena keluarga. Selanjutnya, karyawan lebih cenderung terkena masalah pada tahun 2008 dibandingkan tahun 2002 melaporkan perasaan kehilangan waktu untuk diri mereka sendiri dan lebih mungkin untuk melaporkan perasaan kehilangan waktu dengan anak-anak-sekarang dilaporkan oleh 3 dari 4 karyawan yang kami survey. Secara khusus, konflik kerja dan tugas seorang ibu telah meningkat dari 34 persen pada tahun 1977 menjadi 43 persen pada 2008.

Upaya untuk menghabiskan lebih banyak waktu di rumah dan dengan keluarga berarti peningkatan minat dalam pilihan bisnis di rumah yang memungkinkan orang tua untuk bekerja dari rumah. Bagi banyak ibu-ibu yang ingin menghabiskan lebih banyak waktu dekat keluarga dan di rumah, waralaba merupakan pilihan bisnis yang efektif, fleksibel, bermanfaat dan mendukung. Ada banyak manfaat untuk operasi peluang waralaba Anda sendiri dari rumah: Fleksibilitas waktu, Tidak ada Komuter Untuk Bekerja, Kepuasan Kerja atau Kemampuan untuk Mengelola Jadwal.

Dukungan bisnis dan Pelatihan.
Mungkin salah satu manfaat terbesar dari investasi di waralaba rumahan adalah kesempatan itu memberikan ibu untuk tidak hanya tinggal di rumah dan menghabiskan waktu dengan anak-anak mereka, tetapi juga untuk tetap dapat bekerja. Bagi banyak pekerjaan di rumah ibu, waralaba menawarkan kesempatan berharga dan sangat memuaskan di berbagai industri. Anak terkait waralaba dan khusus waralaba ritel dua pilihan umum untuk tinggal di rumah ibu, meskipun ada banyak sistem waralaba difokuskan pada merekrut individu mencari keseimbangan kerja-kehidupan baru pribadi. Menemukan satu yang kompatibel dengan minat dan kemampuan hari ini!

Popular Posts