Memilih Baju Hamil Dan Menyusui

Bila dulu para perempuan yang sedang hamil tak memiliki banyak opsi untuk pakaian atau fashion yang akan dipakai, tapi tak untuk saat ini sebab ibu sudah dapat memperoleh berbagai macam dan tipe baju hamil dan menyusui yang dapat ibu kenakan untuk menunjang aktifitas sehari-hari. Disamping potongan dan rancangan yang unik dan trendy warna-warna yang cukup menarik dan beragam, bahkan begitu banyak opsi corak serta gambar yang dapat ibu pilih sesuai dengan selera. Bila ibu termasuk ibu hamil yang ingin lebih simple dalam mengenakan baju hamil dan menyusui, maka ibu dapat memilih macam desain yang lebih simple tapi tetep nyaman dan trendy untuk dipakai. Berbeda dengan ibu hamil yang lebih menyukai desain dengan detail yang lebih beragam, maka dapat memilih desain atau macam pakaian hamil modern yang lebih ramai baik corak atau padu padan warna yang menjadi opsi.

Disamping itu ibu juga dapat mengkombinasikan macam pakaian hamil yang ibu kenakan dengan macam pakian yang lain, seperti bila ibu mengenakan pakaian hamil modern dengan model babydoll maka untuk bawahannya ibu dapat memilih laging atau celana ketat bahkan jeans khusus untuk perempuan hamil. Sebaiknya tak hanya pakaian hamil modern yang ibu pilih untuk melengkapi penampilan ibu, perhatikan juga aksesoris atau pelengkap penampilan seperti sendal atau sepatu, tas, bahkan make up yang akan ibu gunakan. Mengapa demikian ? sebab perempuan hamil pun harus dapat menjaga penampilan agar tetap terlihat cantik, sehat dan segar.

Banyak hal yang dapat ibu ketahui tentang bagaimana memilih pakaian hamil modern yang akan ibu kenakan, yaitu dengan mencari berbagai informasi mengenai hal tersebut dari beberapa sumber yang dipercaya seperti majalah, TV dan lain sebagainya. Dengan mencari berbagai informasi yang ibu butuhkan tentunya akan sangat membantu penampilan agar terlihat lebih trendy dan modern. Disamping hal tersebut sebaiknya ibu juga tetap menjaga tubuh dengan melakukan perawatan yang teratur agar ibu tetap terlihat fresh dan sedap dilihat.

Setelah menyortir isi lemari dan menyingkirkan pakaian-pakaian yang nggak akan dapat dipakai selama beberapa bulan ke depan (sebab perubahan bentuk tubuh), ternyata banyak pakaian yang masih dapat digunakan ketika hamil. Di toko pakaian pun, nggak hanya bagian berlabel "Pakaian Hamil" yang perlu kita kunjungi.

Celana dan rok yang berkaret, nyaman digunakan hingga usia kehamilan menjelang 5 bulan. Setelah perut makin besar, karetnya terasa menekan dan jadi nggak nyaman. Sama seperti tunik, dress longgar juga nyaman dipakai ibu hamil. Salah satu kelebihan dress dibandingkan pakaian 2 piece adalah, tak ada tekanan karet di area perut seperti ketika mengenakan rok atau celana. Crop sweater biasanya bermodel longgar di perut dengan potongan di atas pusar. Jadi cukup mengakomodasi perut yang membesar.

Popular Posts