Pilih Model Busana Pakaian Sesuai Dengan Postur Tubuh Kamu

Kaum wanita sangat memperhatikan sekali penampilannya mulai dari gaya rambut, makeup, dan yang sangat penting adalah pakaian, akan tetapi kadang saya melihat banyak sekali wanita yang tidak pas ketika mereka mengenakan baju. Yang akhirnya sayang sekali melihat bajunya terkesan sangat mahal namun tidak cocok untuk dikenakannya, sebaiknya jika kita akan menentukan pakaian yang akan dipakai harus disesuaikan dengan postur tubuh kita. Disini saya akan memberikan bahasan tentang cara memilih baju wanita yang sangat sesuai dengan bentuk tubuhnya.

Bagi kamu yang memiliki tubuh kurus tinggi sebaiknya jangan pakai baju yang terlalu ketat sebab itu akan menambah kita semakin kurus sekali, kenakan yang tidak terlalu pas supaya tubuh akan terlihat lebih berisi seperti memakai kardigan, blezer, dan sebagainya. Jika kamu akan mengenakan rok harus pilih warna cerah juga terlihat lebih banyak motifnya itu juga bisa membantu anda akan terlihat berisi tubuhnya, perhatikan pula pada saat akan mengenakan celana jeans pilih yang pas dengan kaki tetapi hindari celana yang ketat sekali.

Selanjutnya untuk kamu yang berbadan mungil sebaiknya kenakan pakaian tidak terlalu panjang dalam pemilihan warna pun harus selalu diperhatikan, cari warna yang senada dengan celana, rok, maupun kerudung. Kalau anda ingin mengenakan rok maka pilihlah rok yang lebar juga lurus sehingga badan anda akan terlihat lebih tinggi. Atau sebaiknya kamu gunakan saja rok mini yang selutut, apabila akan menggunakan atasan sebaiknya pilih yang bermotif garus, ada kerutan, dan sebagainya. Hindari pakaian yang berwarna hitam sebab itu semua akan terkesan lebih kecil sekali, gunakan warna cerah dan yang memiliki kerah baju berbentuk V.

Baju wanita memang beragam sekali namun jika kita tidak pintar dalam memilihnya itu semua akan terbuang dengan sia – sia, hasilnya pun akan sangat buruk sekali niat anda yang ingin tampil modis pun akan terlihat lebih kampungan dan tidak cocok. Maka dari itu pilih dari sekarang model baju sesuai dengan postur tubuh kalian, semoga bermanfaat.