Mengenal Bantal Menyusui

Bunda mendengar tentang “bantal menyusui ”? Ibu-ibu sering membicarakan ayo membeli bantal menyusui murah., atau disini ada bantal menyusui murah. Harusnya bunda sudah tau. Bantal menyusui merupakan alat bantu menyusui bagi para Bunda yang berguna agar puting tidak lecet. Bantal menyusui adalah bantal yang di design khusus buat memberikan rasa aman dan nyaman buat si Bunda dan juga si Bayi dalam proses menyusui. Bentuknya yang di design mengikuti kontur tubuh Bunda menjadikan bantal ini pilihan tepat bagi Bunda yang sedang menyusui bayinya. Selain itu, bantal ini juga terbuat dari bahan yang nyaman sehingga bayi Anda dapat pulas tertidur dalam waktu yang singkat. Bantal ini terbuat dari bahan-bahan pilihan yang nyaman dan aman bagi Bunda dan Anak. Bantal menyusui murah dapat mudah ibu temukan di toko online bantal menyusui murah.

Kegunaan Bantal menyusui adalah untuk Menopang punggung supaya tidak sakit punggung di pagi harinya. Dijepit di antara bahu dan leher buat merilekskan punggung dan tidak kepanasan. Melindungi dan menopang perut Bunda dan bayi saat menyusui Sandaran buat kepala buat membantu pernafasan Dapat dijadikan sewaktu memberi ASI.

Bantal menyusui memiliki bentuk yang hampir sama dengan bantal tidur yang biasa bunda pakai dalam perjalanan. Jika bunda perhatikan sekilas, bunda nantinya sulit dibedakan antara bantal tidur atau Bantal menyusui karena keduanya memiliki bentuk oval dan memiliki lubang ditengahnya. Namun, jika bunda perhatikan lebih detail dan seksama lagi, maka nantinya terlihat letak perbedaan antara kedua benda tersebut. Coba sekarang perhatikan baik-baik pada bantal tidur, ukurannya biasanya lebih kecil dan bahan juga tidak terlalu diperhatikan oleh si pembuat, sementara pada Bantal menyusui , ukurannya nantinya relatif lebih besar dan diameter lubang ditengah juga otomatis nantinya lebih besar.

Ukuran lubang yang lebih besar pada Bantal menyusui berguna mencapit punggung belakang para Bunda agar ketika menyusui pegangan tangan bunda terhadap bayi nantinya terasa kokoh. Hal ini tentu berbeda pada bantal tidur yang sering bunda gunakan pada saat perjalanan jauh, yaitu lubanya tengahnya cenderung lebih kecil karena hanya buat mencapit leher bunda yang notabene kecil secara ukuran normal. Bantal menyusui sudah diperkenalkan di seluruh dunia sebagai alat yang cukup berguna buat para Bunda menyusui di seluruh dunia. Jika bunda melihat lama nursingpillow.com, maka bunda nantinya dapat dibedakan mana bantal tidur buat perjalanan dan mana bantal menyusui buat para Bunda yang menyusui.

Popular Posts