Tips Memilih Busana Muslim Untuk Wanita Gemuk

Bagi anda yang ingin memakai Busana Muslim Wanita tapi bingung memilihnya dan takut tidak selaras karena memiliki tubuh yang besar, namun bagi anda yang memiliki tubuh yang besar atau gemuk janganlah berkecil hati, karena walaupun berbadan gemuk tida akan ketinggalan fashion dari orang yang bertubuh langsing. Wanita gemuk pun bisa gaya tentunya dengan tips memilih busana muslim yang sesuai denga tubuh anda.

Kini memang lagi booming – boomingnya busana muslim di pasaran tanah air dengan desain yang sangat bagus serta bahannya juga dapat membuat para konsumen terus berburu busana tersebut apalagi lagi sekarang sedang tren berhijab. Terkadang berbadan gemuk bisa membuat anda menjai tidak percaya diri bila bertemu dengan orang lain, apalagi lawan jenis. Akan tetapi bila anda memilih baju yang sesuai dengan tubuh anda pastinya akan menarik dan juga membuat anda lebih percaya diri. Berikut ini saya akan bahas beberapa tips untuk anda yang berbadan gemuk agar bisa lebih percaya diri bila memakai busana muslim :

1 . Pilihlah busana yang tidak terlalu longgar
Hal yang pertama harus anda lakukan adalah dengan memilih busana yang longgar, sehingga dapat menyamarkan atau menyembunyikan tubuh anda yang terlihat gemuk. Akan tetapi hindarilah pemakaian busana yang sangat longgar karena bila anda memakai busana tersebut akan terlihat sangat jelas ukuran anda semakin membesar. Maka dari itu pilihlah pakaian yang pas tidak terlalu ketat dan juga tidak terlalu longgar. Dan perhatikan busana tersebut apakah menutupi aurat atau tidak.

2 . Gunakan Busana Yang Memiliki Motif Vertikal
Untuk meggunakan Busana Muslim Wanita harus di sesuaikan dengan tubuh gemuk, sebaiknya anda memilih busana yanga memiliki motif garis vertikal karena dengan begitu akan terlihat lebih tinggi. Akan tetapi anda juga harus memperhatikan ukuran garis tersebut. Gunakananlah motif vertika;l dengan kuran yang tipis dan rapat. Pada intinya hal ini bertujuan untuk menutupi lebar tubuh anda. selain itu yang terakhir hindarilah motif garis horizontal.

3 . Perhatikan Dalam Penggunaan Celana
Bagi anda yang ingin memakai celana sebaiknya anda memilih celana yang pas dan membuat anda nyaman. Selain itu hindarilah memakai celana yang terlalu longgar dan juga celana pensil karena akan terlihat kaki anda yang besar. dengan memakai celana yang pas, selain untuk menyamarkan besarnya kaki anda dan juga membuat anda lebih leluasa bila bergerak.

Popular Posts