Asuransi Kendaraan Terbaik Sinar Mas

Pada jaman sekarang ini setiap rumah pasti memiliki kendaraan. Baik itu mobil, motor dan sebagainya. kendaraan-kendaraan tersebut tentunya memerlukan perawatan dan perlindungan yang terbaik agar tetap menjadi kendaraan yang dapat membuat pemiliknya tenang dalam memilikinya. Dalam perawatan dapat dilakukan di bengkel-bengkel yang anda percayai akan reputasinya dalam memperbaiki kendaraan anda. Namun sebagai perlindungan kendaraan anda dari berbagai kecelakaan yang mungkin terjadi secara mendadak. Maka perlindungan asuransi kendaraan perlu anda miliki.

Untuk itu asuransi kendaraan Sinar Mas memberikan layanan asuransi bagi mobil anda. Yang melindungi kendaraan anda dari kecelakaan, kecurian dan lain sebagainya seghingga anda menjadi tenang. Akan segala permasalahan yang timbul dari kendaraan anda. Pada asuransi mobil Sinar Mas anda akan mendapatkan perlindungan yang lengkap. Tidak hanya ganti rugi yang didapat atas kendaraan yang rusak tetapi juga keuntungan-keuntungan lainnya. Diantara penawaran yang kami berikan kepada nasabah kami yaitu:

Jaminan kerusakan akan kendaraan anda secara keseluruhan ataupun sebagian (All-risk). Jika kendaraan anda mengalami yang namanya kerusakan, baik itu karena kecelakaan dan lain sebagainya. maka anda tidak perlu cemas sebab dengan mengikuti asuransi kendaraan Sinar Mas kerugian yang terjadi pada mobil anda akan digantikan oleh perusahaan kami. Usia maksimal untuk mendapatkan proteksi ini adalah 10 tahun.

Kerusakan total (total loss only). Kerusakan total atau minimal 75% dari kendaraan anda yang terkena musibah, baik kecelakaan, pencurian, dan lain sebagainya. usia dalam perlindungan ini minimal 20 tahun.
Dalam memberikan penggantian akan diperhitungkan berdasarkan kepada harga sebenarnya pada tahun pertama.

Sedangkan untuk tahun berikutnya UP (Uang Pengganti) akan turun, karena harga mobilpun mengalami kesulitan. Misalnya di tahun ke dua UP yang akan diterima sebesar 90% dari UP tahun pertama. Tahun ketika, UP sebesar 80% dari tahun pertama dan selanjutnya mengikuti tahun-tahun berikutnya.

Hal lainnya yang menjadi kelebihan dari asuransi kendaraan Sinar Mas yaitu

1. Sinar Mas mempunyai 89 cabang Simas Mobil sehingga memudahkan bagi klien untuk mengajukan klaim,
2. Layanan hotline 24 jam
3. Memiliki 250 bengkel yang bekerja sama
4. Mobil derek, ambulan dan yang lainnya.

Dalam menerima asuransi kendaraan, Asuransi Sinar Mas kendaraann hanya menerima jenis mobil tertentu, seperti sedan atau minibus yang biasa dipakai untuk keperluan pribadi atau perjalanan dinas. Hal lainnya ada juga Simas Produk Bonus yang menawarkan dalam pengembalian premi jika tidak terjadi klaim. Namun hal ini akan dibedakan menurut waktu lama tidaknya. Misalnya akan dikembalikan 50 % jika selama tiga tahun tiak terjalan, 75 % jika selama 5 tahun tidak ada klaim dan 100% jika selama 8 tahun tidak ada klaim.