Cara Memperoleh Voucher Diskon Belanja di Toko Online

Berbelanja secara online untuk saat menjadi menjadi trend tersendiri bagi yang suka berbelanja. Banyaknya pilihan barang, harga barang, ongkos kirim, diskon, dan kepraktisan menjadi alasan-alasan dalam berbelanja di toko online. Dan diantara yang paling dicarai saat berbelanja tentu saja diskon atau voucher yang ditawarkan oleh toko tersebut.

Biasanya setiap toko online memberikan voucher kepada para pelanggannya yang setia, yang tentunya dengan adanya syarat-syarat khusus. Namun bagi anda yang ingin mendapatkannya ternyata tidak terlalu sulit juga. Kerja secara cerdas dapat menjadikan anda mendapatkan voucher diskon tersebut. Untuk lebih jelasnya tentang bagaimana cara memperoleh voucher diskon belanja di toko online, anda dapat melakukan hal-hal berikut ini:

Mengikuti FB atau memfollow Twitter. Setiap toko online pasti mempunyai akun FB atau Twitter dalam memfasilitasi untuk berkomunikasi dengan para pelanggannya. Pada beberapa toko online bahkan memberikan voucher diskonnya melalui twitter atau akun Fbnya, dengan cara memberikan kuis yang harus dijawab. Bahkan terkadang kode vouchernya suja langsung di masukan dalam akun Fb atau twitternya. Sehingga andapun wajib mengikutinya.

Memperhatikan akan promo operator seluler atau Bank. Untuk hal ini biasanya suka hadir dalam rangka promosi bank atau telepon seluler yang ada kerjasamanya dengan toko online. Kerja sama tersebut dapat berupa potongan harga ketika anda berbelanja di toko online dengan menggunakan kartu kredit atau jasa dari bank tersebut. sedangkan dalam operator seluler suka adanya potongan yang diberikan dalam bentuk penukaran poin atau bagi pelanggan setia sebuah operator seluler.

Dengan berlangganan newsletter. Newsletter biasanya dapat dilakukan dengan cara anda mendaftarkan diri menjadi member pada salah satu toko online. Dari sini biasanya toko online tersebut akan memberikan diskon secara Cuma-cuma yang dapat digunakan saat berbelanja, dengan penggunaan voucher diskon tersebut berbatas waktu dalam penggunaannya. Ada yang seminggu atau sebulan tergantung kepada toko online yang memberikannya. Diskon ini biasanya diberikan untuk satu member, namun jika anda ingin mendapatkannya lagi anda dapat mendaftar lagi dengan email yang baru. Sehingga voucher diskonpun dapat anda peroleh kembali.

Voucher diskon dalam barang pesanan. Jika anda membeli barang dan datang pengirimannya, maka anda dapat mengecek akan barang yang anda buka tersebut. karena biasanya untuk toko online yang sudah besar dan mempunyai nama suka ada tambahan voucher diskon belanja yang dapat anda gunakan saat berbelanja kembali. Jadi anda dapat menghemat saat berbelanja pada toko online yang sama. Walaupun diskon ini tidak selalu ada pada setiap barang yang anda beli, tetapi tidak salahnya anda mengeceknya siapa tahu ada dan diskonnyapun lumayan.

Selamat mencoba

Popular Posts