Jenis Dan Harga Tumbler Starbucks Yang Perlu Anda Ketahui

Jenis Dan Harga Tumbler Starbucks Yang Perlu Anda Ketahui

Bagi anda yang sering berkunjung ke Starbucks yaitu sebuah kape asal Amerika yang menyediakan kopi berkualitas dengan harga yang cukup fantastis, kita sering melihat sebuah gelas yang dijadikan wadah atau tempat untuk penyajian kopin kepada setiap pelanggan yang datang. Nah, tempat atau wadah penyajian kopi tersebut bernama tumbler starbucks. 

Saat ini, ada sebuah perusahaan percetakan ternama di Indonesia yang bisa membuat barang tersebut dengan harga tumbler starbucks yang relative lebih murah dan terjangkau oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Perusahaan percetakan tersebut bernama Snapy. Anda bisa melakukan pembelian tumbler starbucks tersebut dengan dua cara yaitu dengan cara mendatangi langsung perusahaan percetakan Snapy tersebut dan melakukan pemesanan barang tersebut sesuai dengan selera, kebutuhan dan kemampuan anda dalam membelinya.

Cara yang kedua yang bisa anda lakukan adalah pemesanan dengan menggunakan cara online yaitu anda tidak perlu repot – repot untuk datang ke Snapy, cukup dengan mengunjungi website Snapy, maka anda bisa melihat berbagai bentuk dan harga tumbler starbucks sekaligus anda bisa melakukan pemesanan berbagai jenis tumbler starbucks yang sesuai dengan keinginan anda dengan harga yang cukup murah yaitu mulai dari harga 44 ribu rupiah saja. Adapun jenis – jenis tumbler starbucks yang saat ini sudah beredar di masyarakat adalah sebagai berikut :

Daytona tumbler double wall. Jenis tumbler ini merupakan tumbler yang memiliki dua lapis dinding tumbler. Cara pelapisan double wall ini hampir sama seperti pelapisan pada sebuah termos air. Dengan demikian, tumbler jenis ini sangat cocok untuk membawa minuman panas.

Daytona candy.Tumbler jenis candy ini bukan berarti mirip permen. Melainkan tumbler ini memiliki beberapa warna yang cerah secerah permen. Dengan demikian, tumbler ini cocok untuk para wanita
Tracker tumbler. Jenis tumbler ini sangat cocok untuk dibawa di perjalanan. Baik perjalanan dengan menggunakan kendaraan ataupun berpetualang di alam bebas dengan mendaki gunung atau menyusuri sungai.

Demikianlah penjelasan tentang berbagai jenis dan harga tumbler starbucks yang perlu anda ketahui. Pilihlah Snapy ketika anda memerlukan tumbler starbucks dalam jumlah yang cukup banyak untuk anda jadikan sebagai souvenir atau hadiah bagi orang – orang terdekat anda.

No comments

Post a Comment