3 Makanan Tinggi Protein Untuk Cara Diet Yang Efektif

Anda bahwa Anda bisa mendapatkan massa otot lebih banyak dengan sedikit latihan fisik? Atau mempertahankan massa otot lebih banyak dengan sedikit pelatihan? Dan bahkan mendapatkan atau mempertahankan kekuatan lebih karena kesibukan anda? Rahasianya adalah nutrisi dari makanan kaya gizi berikut ini yang cocok untuk cara diet yang efektif. Sebagian besar orang yang ingin melakukan olahraga untuk cara diet yang efektif, mereka berlatih keras, tetapi mereka tidak mengkonsumsi makanan sehat sebagai asupan gizi yang baik.

Sehingga waktu dan usaha yang mereka gunakan untuk pelatihan yang terbuang. Mengapa? Karena mereka berpikir gizi rumit dan mereka menghindari topik. Kami mengerti apa yang mereka pikirkan. Oleh karena itu kami akan memberikan daftar makanan yang menaikan massa oto anda berikut ini. Rata-rata, satu porsi tiga ons daging sapi tanpa lemak hanya 154 kalori, tapi memberikan sepuluh nutrisi penting juga, termasuk besi, seng dan vitamin B. Lebih penting lagi, ia menyediakan tubuh Anda dengan protein kualitas tinggi (tidak semua protein adalah sama), dan tingkat tinggi asam amino yang bekerja dengan insulin untuk mempromosikan pertumbuhan otot.

Bagi mereka yang mencoba untuk menurunkan berat badan, ini harus datang sebagai berita besar - porsi 3 ons daging sapi tanpa lemak menyediakan kira-kira jumlah yang sama dari protein 1,5 cangkir kacang, tetapi bedanya hanya mengandung setengah kalori. Seperti daging sapi, ayam adalah sumber protein berkualitas tinggi, yang penting untuk pemeliharaan otot dan perbaikan, kesehatan tulang, dan pemeliharaan berat badan. Dan tentu saja, ada begitu banyak cara Anda dapat memasak dan mempersiapkan ayam. Pergi ke toko dan Anda dapat dengan mudah menemukan daging ayam potong ukuran porsi tunggal yang dapat dibumbui dan dimasak dengan cepat.

Tidak banyak orang tahu ini, tapi keju cottage merupakan protein kasein yang relatif murni. Bagi mereka yang tidak tahu, protein kasein adalah protein yang lambat-mencerna, yang berarti itu sempurna untuk pemeliharaan otot. Hal ini berguna terutama bagi orang-orang yang tidak punya pilihan selain untuk pergi dalam waktu lama tanpa makan. Tidak lupa, keju cottage juga merupakan sumber yang sangat baik dari vitamin B12, kalsium, dan nutrisi penting lainnya. Saran saya: membeli versi tanpa lemak atau rendah lemak.