Harga Dan Spesifikasi Hp Samsung Android

Penggunaan smartphone kini sangat banyak sekali apalagi di dalam negeri hampir semua kebanyakan telah memiliki smartphone terutama hp samsung android. Hp dengan operating system android atau sering kita kenal dengan smartphone tersebut sudah ada dai tahun – tahun sebelumnya dan salah satu perusahaan elektronik yang sering mengeluarkan smartphone tersebut adalah samsung. Kini produk samsung sangat di minati oleh para konsumen karena harganya terjangkau serta kualitas yang di tawarkan sangat terjamin bagus maka tak heran banyak sekali orang yang memilih hp samsung android dan smartphone. Produsen ini dari tahun ke tahun terus mengembangakan kualitas dari hpnya tersebut agar bisa bersaing dengan produk lain dan juga membuat para konsumen menjadi puas akan karyanya. Berikut ini saya akan paparkan beberapa jenis hp yang mungkin bisa jadi rekomendasi untuk anda :

1 . Samsung Galaxy Core Duos
Hp samsung android pertama adalah core duos yang di beri harga Rp 2.300.00 ini memiliki operating system jelly bean dan juga prosesor yang di tawarkan adalah dual – core 1.2 Ghz Cortex – A5. Selain itu juga layarnya yang berukuran 4.3 inch. Serta kamera belakang berukuran 5 mega pixel serta auto fokus dan flash dan kamera depan VGA. Untuk ramnya berkapasitas 1 Gb dan Internal 8 Gb. Untuk jaringan 3G dan 2G.

2 . Samsung Galaxy Mega
Untuk yang selanjutnya adalah Galaxy Mega. Prosesor yang di miliki produk ini adalah dual – Core 1.4 Ghz dan untuk operating system menggunakan jelly bean. Untuk ramnya sendiri di beri kapasitas sebesar 1.5 Gb sedangkan untuk internalnya sebesar 16 Gb. Layar yang di tawarkan berukuran 5.8 inch yang pastinya sangat memuaskan sekali. Untuk kamera belakang berukuran 8 mega pixel serta auto fokus dan flash, sedangkan untuk kamera dengan berukuran 1.9 mega pixel.

Itulah beberapa jenis hp yang sangat bagus dan kinerja yang tidak lelet. Jangan ragu – ragu untuk memilih hp samsung karena sudah terpercaya dan kualitas dari hpnya yang sangat bagus.