Merawat Bayi harus Diawali Dari Orang Tuanya

Pernikahan merupakan jalan agar mendapatkan keberkahan akan sebuah keluarga selain itu pernikahan juga merupakan sunnah nabi muhammad SAW yang wajib di laksanakan sehingga dapat menyempurnakan keimanan yang ada pada diri seorang muslim. Jika orang muslim baik laki – laki atau perempuan tentu di haruskan melakukan pernikahan tersebut. Jika sudah terjadi pernikahan mak pasangan tersebut sudah sah menjadi sebuah keluarga kecil yang memiliki tanggung jawab masing – masing. Tujuan dari sebuah keluarga salah satunya yaitu memiliki keturunan yang di ridhai oleh Allah SWT sehingga menjadi anak yang sholeh dan sholehah.

Jika allah sudah memberikan seorang bayi maka anda tentu harus mengetahui cara merawat bayi tersebut agar menjadi anak yang diinginkan oleh kedua orang tua tersebut apalagi dalam akhlak atau sikap.
Jika anda sudah memiliki bayi sangatlah penting anda memberikan rasa kasih sayang yang harus diberikan setulus mungkin karena dapat mempengaruhi pada anak itu sendiri atau bayi tersebut. Informasi cara merawat bayi yang benar bisa anda dapatkan di internet yang di sebut dengan perpustakaan online ini atau anda bisa mencari pada media cetak dan alat elektronik lainnya. Agar dapat merawat bayi dengan benar haruslah memiliki ilmunya sehingga dalam perawatan dapat berjalan dengan maksimal. Tidak jarang bayi mengalami rasa sakit di karnakan cara anda memegang anak yang salah.

Bahkan ada yang mengatakan bahwa perawatan bayi ini agar sesuai dengan keinginan oleh orang tuanya harus di awali dengan memilih pasangan yang baik dan benar sehingga akan mempengaruhi anak yang akan datang. Tidak jarang orang tuanya yang tidak baik dan benar sebelumnya akan mempengaruhi bayi jika besar nantinya. Karena ada peribahasa bahwa sifat dan prilaku anak tidak akan jauh pada sikap dan prilaku orang tuanya. Makanya sebagai orang tua haruslah memilki akhlak yang baik agar ketika kelak nanti mempunyai anak akan menjadi kebanggan bagi orang tuanya.

Perawatan bayi sejak dini dalam hal akhlak ini penting sehingga ketika besar nanti terbiasa dengan hal – hal kebaikan pada dirinya sendiri.

Popular Posts