Peluang Usaha Dari Berjualan Minuman

Kebanyakan orang saat ini banyak mengeluh karena susah dalam mencari pekerjaan. Namun di sisi lain ada banyak orang yang sukses di bidang wirausaha, mulai dari tukang makanan sampai minuman. Semua itu ada banyak lagi jenis usaha yang bisa memberikan penghidupan di dunia ini, walaupun tidak menjadi seorang karyawan di perusahaan atau menjadi pegawai negeri. Jadi, bila saat ini anda sedang berfikir usaha apa yang bisa memberikan penghasilan, maka akan di utarakan mengenai peluang usaha ukm yang bisa memberikan penghasilan tetap bahkan akan berpotensi bisa jadi kaya, banyak uang.
Di bawah ini ada beberapa contoh usaha di bidang minuman beserta analisa peluagnnya.

1. Jual Es Kelapa Muda
Tak akan berhenti orang yang menyukai minuman es kelapa muda, apalagi saat cuaca dalam keadaan terik sekali. dengan bermodalkan roda dorong dan peralatan minuman serta membeli kelapa muda, sudah bisa menjualnnya, melihat dari keperluan yang ada untuk membuka jenis usaha ini, maka bisa dikatakan murah dan tidak akan banyak uang yang dikeluarkan. walaupun dengan keuntungan yang tidak terlalu banyak, tetapi bisa menghasilkan secara rutin, sehingga akan memberikan ketenangan bagi anda. disarankan untuk berjualan di tempat yang memungkinkan orang datang, saat gerah.

2. Jualan Bubur Kacang Ijo
Ada banyak jenis minuman yang bisa dijadikan bahan usaha yang laku dipasaran, salah satunya jual bubur kacang hijau. walaupun sedikit agak kurang familiar, tetapi bisa menjadi primadona bagi sebagian orang dalam mengkonsumsinya, apalagi berkhasiat dalam membantu kebugaran tubuh. dengan bermodalkan kacang hijau dan kelengkapan lainnya tidak memerlukan banyak modal untuk dikeluarkan. untuk peluangnya bisa menjadi prospek besar, karena ini termasuk jenis makanan yang banyak digemari orang orang di negara kita.

3. Jual Minuman Es Buah Dan Aneka Jus
Seiring dengan minat orang dalam mengkonsumsi minuman es buah atau jus jus an, maka sekarang bisa diakali untuk menjadi suatu usaha yang menjanjikan, apalagi bisa disajikan dalam kemasan yang menarik perhatian orang. Peluang usaha ini akan memberikan prospek cerah dan bisa bertahan lama, serta bisa membuat anda tidak direpotkan dalam urusan menyajikan karena sudah banyak alat bantu dalam menyajikan atau membuat minuman es batu dan jus.

Dari ke 3 jenis usaha minuman di atas semoga anda bisa mendapatkan gambaran dan akan berfikir untuk bisa melakukan usaha demi menghidupi keluarga anda. Sebenarnya peluang usaha ukm banyak untuk dijalankan di negara kita, tapi balik lagi pada diri sendiri. dimana akan bisa memberikan peluang yang baik dan bisa bermodalkan sedikit.

No comments

Post a Comment