Cara Mudah Belanja Hijab di Internet

Berhijab merupakan perintah Allah yang telah diatur dalam Al – Quran. Hijab diartikan sebagai jenis kerudung yang digunakan oleh wanita muslim. Akan tetapi, berdasarkan keilmuan islam, hijab lebih tepat diartikan sebagai tata cara berpakaian yang pantas sesuai dengan tuntutan agama. Ketentuan berhijab telah diatur secara rinci dalam beberapa firman Allah Swt. Sumber lain menyatakan bahwa kriteria hijab yang benar harus menutup seluruh badan, kecuali wajah dan kedua telapak tangan. Hijab bukan perhiasan, tidak tipis, bahannya tida tembus pandang, tidak ketat yang mengakibatkan menampakkan bentuk tubuh, tidak disemprot pasfum, tidak menyerupai pakaian laki – laki atau pakaian wanita kafir dan bukan untuk mencari popularitas diri.

Berdasarkan kriteria tersebut, beberapa macam hijab menjadi trend saat ini dan dapat diperoleh dengan belanja hijab online. Terdapat lima model hijab instan yang dapat digunakan oleh para wanita muslimah. Pertama, model khimar. Khimar merupakan kata lain dari kerudung yang fungsinya menutup kepala hingga ke dada dan bahkan sampai ke tangan. Kedua, model hoodie, hijab hoodie ini merupakan hijab jalan pintas dari modifikasi syal dan pashmina. Bentuknya menyerupai hoodie jaket dan cara menggunakannya sangat mudah. Ketiga, model bergo merupakan model hijab yang mudah digunakan dan praktis. Khas dari hijab ini adalah penutup kepala dengan ciri khas adanya pet di bagian depan. Keempat, model hana merupakan model hijab popular dengan desain elegan dan mirip princess elsa. Kelima, model lengan merupakan jilbab sekaligus baju. Jilbab instan ini memiliki dua fungsi sebagai jilbab sekaligus baju.

Berhijab merupakan perintah Allah yang telah diatur dalam Al – Quran. Hijab diartikan sebagai jenis kerudung yang digunakan oleh wanita muslim. Ketentuan berhijab telah diatur secara rinci dalam beberapa firman Allah Swt. Sumber lain menyatakan bahwa kriteria hijab yang benar harus menutup seluruh badan, kecuali wajah dan kedua telapak tangan. Berbagai macam hijab dapat diperoleh secara online maupun offline. Berbagai situs online dapat digunakan untuk belanja hijab online.



No comments

Post a Comment