Ini Dia Daftar Ponsel Termahal di Dunia

Telepon merupakan syarat utama dari kehidupan kita sehari-hari. ponsel atau bahkan memiliki harga bervariasi mulai dari ponsel termurah di dunia untuk ponsel paling mahal di dunia. Di masyarakat saat ini, tidak ada banyak hal yang orang lebih melekat dari ponsel mereka. ponsel seseorang adalah pintu gerbang ke dalam segala sesuatu yang terjadi dalam hidupnya.  

Dengan kemajuan terbaru dalam teknologi, sekarang tampaknya seolah-olah ponsel Anda dapat melakukan segala sesuatu yang komputer Anda dapat melakukan. Kemudian datang tidak mengejutkan bahwa ponsel Anda bisa biaya sebanyak itu tidak. Jika Anda berada di pasar untuk ponsel yang akan melakukan hampir segala sesuatu, maka Anda harus mengharapkan untuk membayar banyak uang. Berikut adalah daftar top 10 ponsel paling mahal di dunia.

 Ini adalah Ponsel Termahal di Dunia. 

6.  Vertu Signature Diamond.

Ponsel mewah eksklusif dari Vertu. Vertu sangat terkenal untuk produk ponsel mewahnya, termasuk ponsel Vertu Signature Diamond termasuk dalam urutan ke-10 daftar ponsel paling mahal di dunia. Ponsel ini terbuat dari platinum dan mengklaim proses perakitan terbaik dilakukan dengan tangan, bukan mesin. Telepon dihiasi dengan berlian yang cukup mewah ini hanya diproduksi 200 buah. Harga ponsel ini $ 88.000.


5.  iPhone Princess Plus.


iPhone Princess Plus memiliki fitur yang tidak jauh berbeda dari ponsel iPhone Apple lainnya, yang membuat ini menjadi top 10 ponsel paling mahal di dunia. iPhone ini dirancang oleh desainer terkenal Austria, Peter Aloisson. Disamping emas, iPhone rasa khusus ini hadir dengan tidak kurang dari 138 potong putri dan 180 berlian dipotong brilian dengan berat 16,50-17,75. Dan menurut Peter Aloisson, berlian memiliki kualitas terbaik, sehingga memiliki alat tersebut cukup hal yang luar biasa. Itu harga $ 176,400.

 

4.  BlackDiamond VIPN Smartphon: 

Tanpa. 8 di ponsel paling mahal di dunia adalah Sony Ericsson Black Diamond. Jaren Goh menciptakan konsep stylish ini untuk Sony. Ini fitur cermin merinci, cermin polikarbonat dan teknologi LED organik. Tentu saja, ketika datang ke Sony, tidak ada yang dapat menantang hasil layar. Hal ini dihiasi dengan dua berlian, satu di tombol navigasi dan lainnya di belakang ponsel. Harga ponsel ini adalah $ 300.000.


3.  Vertu Signature Cobra. 

Vertu Signature Cobra peringkat tujuh ponsel paling mahal di dunia. Desain yang cukup eksklusif dengan adanya bentuk seperti ular Cobra di sisi ponsel. Dirancang oleh perhiasan Prancis, Boucheron, fitur ponsel mewah satu buah pir berlian, satu berlian putih bundar, dua mata zamrud, dan 439 batu rubi.

 

2.  Gresso Luxor Las Vegas Jackpot.

Ponsel ini berasal dari pemasok tradisional dari handset mewah - Gresso, dan disebut Luxor Las Vegas Jackpot. Ponsel ini didirikan di Swiss in2005. Ini terbuat dari emas padat seberat 180 gram. Panel belakang terdiri dari dusun Afrika yang berusia lebih dari 200 tahun. kayu yang merupakan kayu yang paling mahal di dunia. Kunci yang terbuat dari kristal safir. Dan biaya dingin $ 1 juta.
 
 

1.  Diamond Crypto Smartphone.

Didasarkan pada Windows CE, ponsel pintar ini dirancang oleh aksesoris mewah pembuat Peter Aloisson. objek de seni yang unik ini dibanderol dengan harga yang renyah $ 1,3 juta dan ditandai sebagai yang termahal di dunia. satu ini memiliki penutup dihiasi dengan 50 berlian, 10 di antaranya adalah orang-orang biru yang langka. Terlepas dari ini, ia juga dilengkapi s beberapa bagian dibuat di emas mawar juga. Hal ini juga memberikan perlindungan terhadap penculikan dan pemerasan teknologi.

 
 

No comments

Post a Comment