Inilah Smartfren Andromax R Dengan Spek Mempuni

Berkenaan dengan handphone pintar murah. Saat ini banyak sekali produsen handphone pintar yang meluncurkan berbagai produk handphone pintar dengan berbagai kelebihannya. Handphone pintar dengan harga murah dan kualitas yang baik tentunya merupakan pilihan yang cocok. Pada pertengahan abad ke-21 ini merebak aplikasi chatting yang menawarkan berbagai kemudahan berkomunikasi bagi para penggunanya. 
Aplikasi tersebut dapat berupa media sosial maupun aplikasi pencarian teman. Umumnya saat ini media sosial dan aplikasi pencarian teman dapat dipasang pada smartphone. Smartphone/ handphone pintar/ merupakan suatu alat elektronik yang dapat diperoleh penggunanya dengan harga hape 4G 2016 yang murah. Terutama saat ini terdapat perusahaan telekomunikasi yang menawarkan harga handphone pintar murah dengan jaringan 4G serta spesifikasi yang mendukung. 

Salah satu handphone yang diproduksi dan dipasarkan adalah handphone andromax R. Banyak keunikan pada handphone ini, terlihat dari spesifikasi yang dimilikinya. Adapun spesifikasi yang dimiliki oleh handphone ini adalah desain yang elegan terlihat dari warna casing yang membalutnya. Pilihan warna yang menarik dan lucu pun dapat menjadi pilihan, warna yang ditawarkan adalah putih, silver, black gold, dan black silver. 

Handphone ini cukup bertenaga. Performanya berasal dari prosessor quad-core ARM cortex-A53 64 bit dengan kecepatan 1.2 GHz dengan chipset qualcomm snapdragon 410 dari prosessor yang disajikan dengan performa memori RAM berukuran 1 GB yang dikombinasikan dengan pengolah grafis dari adreno 206. 

Oleh karena itu, melalui harga hape 4G 2016 yang terjangkau membuat handphone pintar dapat dimiliki oleh berbagai lapisan masyarakat. 

Berdasarkan spesifikasinya yang terlihat dari berbagai pilihan warna yang manis serta performanya yang berasal dari prosessor quad-core ARM cortex-A53 64 bit dengan kecepatan 1.2 GHz dengan chipset qualcomm snapdragon 410 dari prosessor yang disajikan dengan performa memori RAM berukuran 1 GB yang dikombinasikan dengan pengolah grafis dari adreno 206 menjadikan handphone ini layak dimiliki oleh setiap pengguna handphone pada era masa kini. Maka dari itu, milikilahs egera handphone smartfren andromax R ini.

No comments

Post a Comment