Ketahui Dampak Positif Dan Negative Dari Penggunaan Teknologi

Hadirnya handphone android memberikan kenyataan kepada penggunannya yang meningkat pesat khususnya di Indonesia sebagai segmen pasar yang menjadi buruan setiap Negara yang menciptakan hanphone tersebut, dengan berbagai pitur dan kelebihan yang dimiliki handphone android memberikan layanan dan pengetahuan terhadap penggunanya, namun apapun itu yang berkitan dengan teknologi informasi daan komunikasi jelas memberikan dua sisi berbeda.
Ketahui Dampak Positif Dan Negative Dari Penggunaan Teknologi
Misalnya ada dampak negative dan dampak positifnya dari setiap penggunaan teknologi di Negara Indonesia khususnya, handphone android merupakan handphone canggih dan pintar yang kini meruak dan hampir setiap orang memilikinya, namun di sisi lain dari kedua dampak tersebut marilah kita lihat satu-persatu. 

Dampak Handphone bagi Pelajar Kehadiran handphone pntar memang memberikan dampak yang berbeda tergantung bagaimana kita selaku penggunanya, namun harapan dari semua orang adalah dengan kehadiran handphone pintar dari berbagai Negara tetangga maupun Negara sendiri, positif lebih dominan dibandingkan negatifnya, karena handphone akan sangat bermanfaat apabila digunakan sebaik mungkin. 

Kita sebagai manusia yang menduduki Negara Indonesia khususnya berharap bahwa penggunaaan handphone android memberikan dampak positif terhadap pelajar maupun mahasiswa, karena dari sana ada banyak manfaat yang bisa kita gunakan, mulai dari penggunaaan internet sampai telpon celuler dan sms, kini alat atau bahan dan metode ajar di sekolah memag membutuhkan fasilitas internet, karena disana terdapat berbagai ilmu pengetahuan, teknologi, maupun ilmu agama. 

Dampak handphone bagi masyarakat. 
Dampak handphone android untuk masyarakat khusunya android kini sangat bermanfaat, mengingat permasalahan dan naik turunnya informasi yang hampir setiap pagi keluar dengan info yang hangat dan segar. Jelas memberikan ilmu pengetahuan dan informasi kepada pembaca, selanjutnya ada sebagian masyarakat yang berperan sebagai petani. Salahsatu manfaat dari hanpdhone ini adalah memberikan informasi harga dengan cepat sehinga menambah laju perekonomian khususnya di desa maupun di perkotaan. 

Disamping itu selain kedua dampak yang didominasi oleh dampak positif adalah dampak negatif yang hadir kepada kalangan remaja maupun anak sekolah dan mahasiswa, salahsatu penanggulangannya adalah dengan disadarkannya bahwa penyalahgunaan intenet maupun teknologi akan bertentangan dengan pasal atau UU IT. Yang semua itu aka nada konsekuensinya.

No comments

Post a Comment