Lightening Series Wardah Cocok Untuk Semua Jenis Kulit

Bagi anda yang ingin menggunakan make up dengan bahan yang aman dan juga halal, anda bisa memilih untuk menggunakan produk-produk make up dari Wardah kosmetik. Terdapat beberapa produk kosmetik dari Wardah yang bisa anda gunakan. Misalnya bagi anda yang ingin memiliki kulit wajah yang putih, maka anda bisa menggunakan produk-produk kosmetik untuk memutihkan kulit wajah anda.
Produk-prouk tersebut diantaranya yaitu: 

Ekstrak licorice yang berfungsi untuk menghambat produksi melanin dan juga AHA atau Alpha Hidroxy Acid yang bisa membantu kulit meregenerasi sel, selain itu juga mengandung vitamin E dan juga minyak zaitun yang bisa melembutkan kulit wajah. Selanjutnya terdapat produk lightening gentle wash dengan PH balance yang mengandung ekstrak licorice dan juga vitamin B3 yang bisa mencerahkan kulit wajah anda. 

Untuk produk yang selanjutnya yaitu lightening facial scrub dengan PH balance yang bisa mengangkat sel kulit mati dan juga membersihkan kotoran pada pori-pori wajah. selain itu juga mengandung ekstrak licorice yang bisa mencerahkan kulit wajah dan juga membuat kulit menjadi cerah dan juga segar. Produk selanjutnya yaitu lightening milk cleanser. 

Produk ini berupa lotion pembersih yang mengandung ekstrak licorice, vitamin B3, AHA yang bisa membuat kulita anda bersih dan juga kulit tampak lebih cerah. Selanjutnya untuk produk pemutih lainnya yaitu lightening face toner. Produk yang satu ini mengandung PH, kemudian mengandung ekstark licorice sehingga membuat kulit wajah menjadi lebih cerah, selain itu juga tidak mengandung alkohol sehingga tidak akan membuat kulit menjadi kering. 

Produk selanjutnya yaitu lightening face mask. Produk ini merupakan masker yang cocok untuk semua jenis kaolin, kemudian rumput laut, ekstrak licorice, dan juga vitamin E. dengan menggunakan masker ini, maka kulit wajah anda akan menjadi lebih kencang, halus dan juga lembab. 

Produk selanjutnya yaitu produk untuk memutihkan tubuh anda yaitu lightening body lotion yang mengandung licorice, selain itu juga mengandung tabir surya dan juga vitamin E yang bisa membuat kulit wajah cerah dan juga lembab.

No comments

Post a Comment