Pesan Hotel Di Traveloka Untuk Kenyamanan Wisata Di Pulau Dewata

Bagi anda yang merencanakan untuk berlibur, tempat wisata di Indonesia yang layak dipilih adalah Pulau Bali. Tempat ini memiliki pesona yang tidak pernah pudar dan selalu menjadi magnet yang menarik wisatawan mulai dari wisatawan domestik hingga wisatawan mancanegara. Mengunjungi pulau Bali juga tidak pernah bosan, banyak wisatawan yang selalu datang lagi di musim liburan. Selain menawarkan keindahan tempat wisata alamnya, Bali juga membuat para wisatawan merasa nyaman karena fasilitas yang tersedia di setiap tempat wisata terbilang sangat lengkap, terutama hotel dan penginapan yang bisa anda pilih sesuai dengan anggaran yang disiapkan. Untuk menjamin kenyamanan wisata, anda bisa memesan hotel dari sekarang melalui Traveloka yang menawarkan pilihan hotel yang lengkap dengan pilihan harga yang bersahabat.


Agar perjalanan wisata anda berjalan lancar, maka sebelum berangkat ke Bali anda harus menyusun rencana wisata yang harus dibuat dengan matang. Untuk membantu anda, berikut ini kami hadirkan tips berwisata hemat di Bali:

Rencanakan tempat yang akan dikunjungi

Agar anggaran yang anda siapkan bisa digunakan dengan hemat, maka anda bisa mengunjungi berbagai tempat wisata yang letaknya saling berdekatan. Seperti tempat wisata Bali utara anda bisa mengunjungi Kintamani, Pura Tirtha Empul, Tampak, Siring, Ubud, Tegalalang, Bukit Campuhan, Museum Blanco, Goa Gajah, Pasar Seni Sukowati, Pasar Seni Ubud, dan lain-lain. Di sebelah Selatan, anda bisa berkunjung ke GWK, Tanjung Benoa, Kuta, Pura Uluwatu, Pantai Padang-padang, Pantai Dreamland, Pantai Blue Point, Pantai Suluban, dan lainnya. Di Sebelah Barat, ada Pura Tanah Lot, Taman Ayun, Bedugul, Alas Kedaton, Danau Tamblingan, Candi Kuning, dan lainnya.

Pesan hotel sebelum berangkat

Agar anda bisa langsung beristirahat tanpa harus repot mengurus tempat istirahat saat di Bali, maka anda bisa memesan hotel jauh sebelum berangkat ke Bali melalui situs booking hotel terpopuler, Traveloka yang menawarkan harga promo untuk banyak pilihan hotel di sekitar tempat anda berwisata di Pulau Bali. Selain lengkap dan harga yang bersahabat, cara pemesanan hotel di situs ini juga sangat mudah, sehingga semakin banyak travelers yang memilih situs ini untuk melakukan pemesanan hotel, terutama saat di Pulau Bali.

Kuliner

Di Bali juga tersedia banyak pilihan makanan dengan harga yang terjangkau. Anda bisa memilih makan di warung makan di pinggiran pantai Kuta yang menyediakan menu nasi rames, nasi jinggo, dan lainnya.
Itulah tips berwisata hemat di Bali yang bisa anda siapkan sebelum berlibur, semoga bermanfaat.

No comments

Post a Comment