Gadget Dalam Gaya Hidup

Gadget Dalam Gaya Hidup
Gadget di era modern saat ini sudah menjadi trend gaya hidup, bagaimana tidak setiap orang sudah memiliki gadget dengan berbagai macam merek, tipe sampai harga yang bervariatif, gadget dalam dunia teknologi informasi dikembangkan sebagai media untuk komunikasi, berkirim pesan, sebagai sarana interaksi sosial dan lain sebagainya. 

Penggunaan gadget sebagai gaya hidup bisa kita lihat fenomena di masyaraka saat ini, mulai dari anak-anak sampai dengan orang dewasa tidak mau ketinggalan untuk menunjukan eksisensi diri dengan melakukan pose-pose selfie¸menggunakangadget di ruang public sudah menjadi hal yang biasa. Namun perlu diketahui juga, jangan samapi keasyikan menggunakan gadget di ruang public, karena kita harus mewaspadi tindakan-tindakan orang di sekeliling kita yang akan berbuat jahat.

Gadget mampu menghipnotis semua orang, jika sudah bermain gadget pastinya akan lupa waktu, banyak aplikasi yang ada pada gadget tersebut, salah satunya adalah permainan atau sosial media, banyak keseruan yang dapat kita manfaatkan dalam menggunakan gadget, seperti bermain game, media jualan, sarana komunikasi dengan orang-orang yang jauh,dan manfaatnya dapat kita rasakan dalam kehidupan sehari-haridan sudah menjadi gaya hidup sosial di masyarakat. 

Beragam ilmu dan pengetahuan bisa kita dapakan dari gadget yang kita punya, seperti mencari berita terbaru, mencari informasi-informasi penting, sebagai sarana penunjang bagi para pelajar dalam mencari tugas-tugas sekolah atau di kampus, para pegawai untuk mengirimkan data-data melalui email di gadget, ibu-ibu di rumah mencari resep masakan melalui gadget, dan masih banyak lagi manfaat yang dapat kita rasakan dari gadget. 

Selagi kita mampu menggunakannya pada hal-hal positif, maka gadget sangat bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari setiap orang, tidak hanya sebagai gaya hidup saja atau trend ikut-ikutan orang lain, namun cari manfaat dari penggunaan gadget tersebut dengan baik.

Setiap orang yang kita lihat di jalan, di tempat umum, di angkutan umum pasti mereka menggengam gadget mereka, jadi bukan hal yang biasa lagi gadget sudah menjadi gaya hidup masyarakat sehari-hari di kampong maupun di kota sebagai media untuk komunikasi.

Comments

Popular Posts