Nutrisi Penting Dalam Madu Anak Provitamon

Nutrisi Penting Dalam Madu Anak Provitamon
Anak merupakan sebuah karunia terbesar dan terindah yang Allah SWT berikan kepada manusia, maka sudah sepantasnya lah kita menjaga karunia yang tak terhingga tersebut. Menjaga kesehatan anak merupakan salah satu dari cara menjaga pemberian Allah SWT yang tidak ternilai tersebut. Menjaga kesehatan anak bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya adalah dengan memberikan secara rutin dan teratur madu anak

Madu anak diyakini memiliki fungsi umum untuk anak yaitu mampu meningkatkan nafsu makan, meningkatkan kecerdasan otak anak dan menjaga daya tahan tubuh anak dari berbagai serangan penyakit yang bisa menyerang anak anda kapan saja. Salah satu merk madu anak yang sangat direkomnedasikan oleh para ahli kesehatan saat ini adalah madu anak provitamon. Ya, madu anak provitamon merupakan produk madu anak yang memiliki kadungan zat yang sangat dibutuhkan oleh anak untuk menunjang pertumbuhan dan perkembangannya. 

Selain itu, madu anak provitamon juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga anak yang rutin dan teratur mengkonsumsi provitamon, daya tahan tubuhnya akan sangat baik sehingga mereka jarang terserang penyakit. Mengapa madu anak provitamon memiliki keamampuan seperti disebutkan di atas ? ya, karena madu anak provitamon merupakan nutrisi yang mengandung banyak zat yang sangat menunjang proses tumbuh kembang sang anak serta memiliki zat – zat penting untuk daya tahan tubuh. 

Adapun nutrisi penting yang dikandung oleh madu anak provitamon tersebut adalah sebagai berikut : Fruktosa Glukosa Maltosa Sukrosa Air Vitamin C Enzim diastase Enzim invertase Enzim oksidase Enzim peroksidase Demikian beberapa kandungan zat – zat penting untuk pertumbuhan dan perkembangan anak yang terkandung dalam madu anak provitamon. 

Berikan selalu anak anda madu anak provitamon agar anak senantiasa berada dalam keadaan yang sehat, segar, cerdas dan prima sehingga tidak akan menemui kendala saat mereka melakukan berbagai kegiatan anak – anak pada umumnya. Lakukan pemesanan madu anak provitamon ini secara online dengan mengunjungi website resmi provitamon dengan alamat web di www.provitamon.com

No comments

Post a Comment