Paket Internet Murah Dari AXIS

Paket Internet Murah Dari AXIS

Kebutuhan internet sekarang yang menjadi kebutuhan sehari-hari untuk menemani aktivitasnya tidak perlu lagi khawatir akan kualitas jaringan internet yang selalu dikeluhkan karena jaringan internet yang tidak stabil karena ada AXIS yang merupakan operator seluler yang memberikan pelayanan jaringan internet terluas di Indonesia. Dengan ragam paket internet murah yang ditawarkan menjadikan salah satu keunggulan untuk kegiatan berinternet ria untuk kegiatan chating, brwosing, downloding, gaming dan urusan kantor sekalipun tanpa lelet. 

Berbagai paket murah yang bisa dimanfaatkan dari AXIS seperti paket internet yang terjangkau dari paket BRONET, paket OBOR dan juga Paket KZL yang cocok untuk yang suka ngirit banget. Dengan harga yang tidak menguras kantong tentunya menjadikan solusi kebutuhan internet yang cocok untuk kalangan anak sekolahan ataupun kuliah dan juga semua orang yang menginginkan pengeluaran biaya internet murah. 

 Dengan paket yang bisa dibeli dari berbagai paket internet yang murah dari AXIS mulai dari paket harian, mingguan dan juga bulanan. Berikut adalah skema harga paket internet murah dari AXIS Paket Internet BRONET Paket internet yang bisa diandalkan ini merupakan paket basis kuota atau volume based. Ada dua jenis BRONET yang bisa digunakan yaitu paket internet 1 timeband (24 jam) dan juga di jalur paket 2 timeband kuota paket yang bisa digunakan pada jam 00-06 dan di jam 00-23.59 dengan prioritas di jam 00-06 terlebih dahulu. 

Paket yang bisa dibeli mulai dari harga 888 untuk satu hari ini bisa diakses di *123*887# atau melalui AXISNet di smartphone. Paket Internet OBOR Paket yang satu ini merupakan paket yang cocok sekali untuk yang suka begadang semalaman. Dengan paket yang sangat besar mulai dari paket internet mulai dari 5 GB – 15 GB dari jam 00.00-06.00 yang bisa dibeli di jalur *123*887#. 

Paket internet KZL Paket internet murah satu ini merupakan paket yang khusus untuk chating WA, LINE serta BBM juga sosial media seperti facebook, Twitter dan Path dan ada juga untuk musik online di Yonder music serta browsing di opera mini. Paket internet yang bisa dibeli mulai dari paket harian sampai dengan bulanan.

No comments

Post a Comment