Aneka Furniture Rumah untuk Rumah Mungil

Aneka Furniture Rumah untuk Rumah Mungil
Furniture rumah

Dengan kebutuhan akan lahan semakin meningkat, sedangkan ketersediaan lahan semakin berkurang, menjadikan beberapa keluarga harus tinggal dengan tempat tinggal yang tidak terlalu luas, salah satunya para penghuni rumah susun, dan juga kontrakan. Biasanya orang yang tinggal di rumah susun atau kontrakan harus beradaptasi dengan ruangan ruangan yang sempit. Sehingga terkadang sulit jika ingin menyimpan beberapa furniture untuk di dalam rumah. 

Namun berikut ini beberapa furniture rumah ikea yang cocok untuk dipasang di rumah mungil, di antaranya yaitu : Lemari tanam Maksudnya adalah lemari unik tidak seperti lemari lainnya yang disimpan di ruangan, namun lemari ini dibuat khusus dengan badannya yang masuk ke dalam dinding, sehingga tampak seperti dinding yang dilubangi. 

Dengan lemari yang seperti ini maka lemari anda tidak akan memakan ruangan banyak. Namun anda juga harus memperhatikan bagaimana bahan dari lemari itu apakah bahannya mudah lembab atau tidak supaya pakaian anda tetap tersimpan dengan baik. Kasur plus lemari Atau supaya lebih praktis anda bisa memilih kasur yang dibawahnya dilengkapi dengan lemari. 

Aneka Furniture Rumah untuk Rumah Mungil

Sehingga ini bisa lebih menghemat ruangan karena kasur dan lemari menjadi satu. Ini cocok sekali untuk kamar kamar yang sempit. Rak dan meja Jika anda ingin menyimpan rak di rumah, carilah rak yang juga sudah dilengkapi dengan meja, sehingga ini bisa bermanfaat bagi anda yang sering bekerja di rumah atau senang membaca buku. Ide ini bisa menjadi ide perpustakaan mini. 

Sofa bed Sofa bed juga bisa menjadi laternatif furniture di rumah yang mungil. Karena bisa untuk bersantai keluarga dan juga bisa digunakan untuk menyambut tamu. Ini juga bisa digunakan di ruangan keluarga yang bisa merangkap sebagai ruang tamu. Sehingga anda tidak perlu membeli 2 set kursi. Cukup satu set sofa untuk dua fungsi. Itulah beberapa furniture rumah yang cocok disimpan untuk rumah mungil seperti di rumah susun atau kontrakan kecil. Anda juga bisa mendapatkannya di ikea.

No comments

Post a Comment