Price Spa in Bali Seminyak di Rumah Spa

Price Spa in Bali Seminyak
Price Spa in Bali Seminyak
Price Spa in Bali Seminyak - Spaongo menyajikan berbagai macam daftar price spa in Bali Seminyak yang cukup lengkap. Salah satunya adalah spa yang ada di Rumah Spa. Lokasi tepatnya ada di jalan Bali Deli, di Kuta, Kab. Badung, Bali, dengan kode pos 80361. Pelayanannya meliputi foot reflexiology dengan lama 60 menit. Untuk tarif normalnya dikenakan biaya sebesar 393 ribuan rupiah. Namun, saat ini sedang diskon senilai 17%, sehingga hanya dikenakan biaya sebesar 325 ribuan rupiah saja. dalam foot reflexiology ini nanti kaki Anda akan dipijat di bagian jaringan dalam. 

Sehingga, sirkulasi darah akan meningkat, dan kelelahan serta ketegangan otot akan berkurang. Sehingga, layanan ini cocok sekali untuk Anda yang baru saja berjalan kaki dari jarak jauh. Ada juga spa rambut alami, dengan kurun waktu selama 60 menit. Layanan ini sedang diskon sebesar 20%. Sehingga, dari yang awalnya price spa in Bali Seminyak sebesar 472 ribuan rupiah, kini hanya perlu membayar sebesar 380 ribuan rupiah saja. 
Price Spa in Bali Seminyak
Price Spa in Bali Seminyak
Perawatan ini memakai produk alami disesuaikan dengan kondisi rambut serta kondisi kulit kepala dari par akonsumen. Sehingga, kesehatan rambut akan makin terjaga, karena diberikan nutrisi yang tepat. Untuk prosesnya nanti dimulai dari pemakaian shampoo rambut, kemudian pemijatan di bagian kulit kepala memakai pilihan creambath. Setelah itu, rambut akan dibungkus memakai handuk panas agar penyerapan nutrisi makin optimal. Sementara itu, terapis akan melakukan pemijatan pada leher, tangan, dan bahu. 

Bila sudah, maka akan dilakukan blow dry pada rambut pengunjung.Selain itu, ada juga cara untuk memanjakan anak-anak dengan pemijatan anak-anak selama 60 menit. Pemijatan untuk anak-anak ini sedang diskon juga sebesar 20%. Dimana untuk price spa in Bali Seminyak normal senilai 472 ribuan rupiah, saat ini tinggal 380 ribuan rupiah saja. nanti, tubuh anak akan dipijat dengan lembut memakai minyak esensial. Sehingga, akan mengendurkan otot lebih baik. Dengan begitu, kesehatan anak akan makin terjaga. Karena proses pemijatannya dilakukan oleh para terapis yang profesional.

No comments

Post a Comment