SpaOnGo Anjali at Astagina Resort the Best Spa in Bali

Best Spa in Bali
Best Spa in Bali
Best Spa in Bali - Anjali adalah salah satu the best spa in Bali yang ada di Astagina Resort di Jalan Wekudara dengan nomo 8, di Legian Kuta Bali. Anda bisa menemukannya di SpaOnGo. Kali ini ditawarkan sebuah paket relaksasi perawatan tubuh dengan diskon sebesar 20%. Yaitu, Anjali’s body scrub selama 30 menit. Dalam paket perawatan ini nanti akan dilakukan proses lulur tubuh dengan menggunakan ramuan khusus yang akan menggosok sel-sel kulit yang telah mati dari dalam tubuh. 

Paket normalnya senilai 181 ribu rupiah. Namun, saat ini hanya dikenakan senilai 145 ribuan rupiah saja. ini adalah sebuah paket perawatan body scrub, yang bisa dicoba untuk wanita hamil dan konsumen di usia 5 tahun ke atas. Ada lagi pemijatan untuk penghilang stress, selama 30 menit dari the best spa in Bali. Paket ini dikenakan biaya senilai 217 ribu rupiah. Namun, kali ini sedang diskon sebesar 20%, sehingga Anda hanya cukup membayar senilai 174 ribuan rupiah saja. 
Best Spa in Bali
Best Spa in Bali
Paket pemijatannya meliputi pemijatan pada punggung, leher, kemudian bahu dengan menggunakan minyak yang sangat menenangkan. Jadi, ini merupakan sebuah paket perawatan berupa body massage untuk usia 5 tahun ke atas. Selain itu, masih ada lagi yang sedang diskon senilai 3%, yaitu Lulur Buah Tropis, selama 30 menit. Lulur ini menggunakan ramuan alami untuk menghilangkan sel-sel kulit yang telah mati dari tubuh.

Harga normalnya senilai 200 ribu rupiah, namun sekarang menjadi 193 ribuan rupiah saja, karena diskon 3%. Paket perawatan the best spa in Bali ini meliputi body scrub disertai dengan lulur. Paket ini tersedia di usia 17 tahun ke atas dan wanita hamil juga boleh mencobanya. Ada juga yang lainnya, yaitu foot reflexology dengan diskon mencapai 20% untuk saat ini. Lama pemijatannya adalah selama 60 menit. Pemijatan ini merupakan sebuah modalitas relaksasi dengan terapeutik untuk mereka yang sedang mengalami plantar fascilitis dan juga cidera pada pergelangan kaki, serta pekerjaan dan saat sedang bermain.

No comments

Post a Comment