Gula Pasir Putih Berkualitas Harga Terjangkau

Gula Pasir Putih

Gula pasir putih adalah hal pokok yang menjadi kebutuhan setiap Ibu rumah tangga, dan gula pasir juga selalu harus ada dalam setiap dapur rumah tangga. Mengapa gula ini sangat dibutuhkan? Sebab semua resep makanan yang ada, pasti membutuhkan tambahan rasa manis yang dapat Anda dapatkan pada gula. 

Gula memang banyak dibutuhkan oleh setiap orang sebab ada istilah “hidup tanpa gula itu hambar”. Nah, dengan pendapat tersebut, maka sugar company menawarkan produknya yang cukup menarik berupa gula pasir dengan merk Gulaku. Mungkin masih ada yang bertanya-tanya, Apa itu gulaku? Perlu diketahui bahwa Gulaku adalah gula bermerk yang berada di bawah naungan Sugar Group Company.

Gula Pasir Putih

Brand gulaku ini didirikan sekitar tahun 2002, untuk memberikan gula pasir yang berkualitas, mudah didapat dan dengan harga gula pasir putih yang sangat terjangkau. Sugar Group Company ini memiliki perkebunan tebu sendiri dengan luas yang cukup untuk mencukupi kebutuhan nasional. Selain itu, Sugar group ini juga memiliki pabrik pengolahan tebu, penyaringan yang bersih, dan pengontrolan dalam kristalisasi gula. 

Selain itu, semua fasilitas yang ada juga steril, dan dibawah pengawasan kualitas yang ketat agar mampu didistribusikan dalam skala nasional. Perkebunan merupakan tempat menanam tebu sebagai bahan dasar pembuatan gula. Nah, di gulaku ini, bahannya menggunakann tebu pilihan dengan kualitas yang baik sehingga tidak perlu menggunakan pemanis buatan lagi.

Pabrik pengolahan tebupun juga terletak tidak jauh dari lokasi perkebunan, sehingga pengolahan tebu menjadi gula bisa lebih cepat. Tebu yang didapat akan diolah dengan sistem zero waste managemen dimana tidak ada limbah yang terbuang, sebab semua limbah dapat diolah menjadi produk yang bermanfaat. 

Nah, jika Anda berniat membeli gula, maka jangan sampai membeli gula dengan kualitas rendah. Anda dapat membeli gula pasir putih dari Gulaku, karena gulaku menawarkan gula dengan kualitas premium yang baik untuk kesehatan Anda. Nah, tunggu apa lagi, segera ganti gula Anda dengan gulaku.

No comments

Post a Comment