Beberapa Varian Gulaku Sachet


Produk Gulaku dikenal sejak tahun 2002, sebagai salah satu gula bermerek yaitu Gulaku menghadirkan banyak varian produk gula yang bisa dipilih oleh konsumen, diantaranya gula dengan kemasan 5 kg, gula kemasan 1 kg, gula kemasan 500 gram, 200 gram dan lainnya. 

Kini Gulaku mengeluarkan produk barunya yaitu Gulaku Sachet, yang mana produk gula sachet ini sangat praktis digunakan, kemasannya lebih banyak, juga gambar kemasan yang khas dan full color. Untuk Anda yang mencari produk gula sachet untuk sehari-hari, seperti pemanis saat minum teh, kopi, susu, aneka Resep Masakan atau sebagai taburan bisa menggunakan beberapa varian gula sachet berikut ini:

Gulaku Sugar sticks Putih Bali Innerbox, merupakan produk Gulaku yang memiliki desain unik dari segi kemasannya yaitu desain khas Bali. Gula kristal putih ini dikemas secara higienis, takaran yang pas siap saji, praktis, dan ideal untuk dicampur pada makanan maupun minuman. Kemasannya praktis mudah dibawa kemana saja dengan isi 75 sachets.

Gulaku Sugar sticks Putih Hello Kitty Mini Bag, kemasan Gulaku Sachet ini lebih banyak yaitu 30 sachet cocok untuk dijadikan sebagai pemanis pada makanan dan minuman, menarik juga untuk dijadikan sebagai buah tangan atau parsel.

 Gulaku Sachet


Gulaku Sugar sticks Putih Paris Innerbox, kemasan sachet ini sangat berguna saat menjamu para tamu di rumah, di kantor atau dibawa saat bepergian. Desain kemasannya yang menarik dan unik, membuat Gulaku sachet ini cocok untuk dijadikan parsel atau buah tangan.

Gulaku Sugar sticks Putih Paris Mini Bag, gula kemasan sachet yang praktis, takaran pas dan siap saji, cocok untuk dijadikan campuran atau taburan pada minuman maupun makanan. Isi 30 sachet dan mudah dibawa kemana saja.

Gulaku Sugar sticks Putih Paris Refill Bag, kalau untuk kemasan sachet ini isinya lebih banyak yaitu isi 150 sachet cocok untuk dibawa kemana saja atau sebagai sajian untuk tamu di rumah, seperti pemanis kopi, teh atau dekoratif pada kue.

Gulaku Putih Refill Pack, gula sachet ini lebih banyak lagi isinya 250 sachet, sehingga stok gula di rumah lebih banyak dan bisa digunakan untuk berbagai macam kebutuhan, seperti pemanis pada minuman, makanan atau masakan karena takarannya yang pas.

Silahkan Anda pilih Gulaku Sachet sesuai selera, harganya murah, praktis dan juga mudah didapatkan. Bisa dibeli melalui online shop atau di swalayan terdekat.

No comments

Post a Comment