Beragam Macam Souvenir Murah Dari Snapy

Souvenir Murah
Souvenir Murah
Souvenir murah - sebuah pesta pernikahan tentunya diharapkan berjalan dengan meriah dan lancar. Tak mengherankan apabila orang yang mau menikah akan dipenuhi dengan kesibukan untuk mempersiapkan segala keperluan dalam acara pernikahan termasuk juga souvenir pernikahan. Jumlah tamu yang diundang juga harus diperhatikan untuk menyesuaikan jumlah souvenir yang akan dipersiapkan juga. Nah apabila tamu undangan yang diundang itu banyak tentu kamu harus memilih jenis souvenir yang murah namun juga bisa memberikan kesan yang dalam untuk para tamu undangan.

Dalam artikel kali ini snapy akan memberikan beberapa daftar souvenir murah yang bisa kamu peroleh di digital printing snapy. Berikut ulasannya untuk anda.

Sabun handmade
Siapa sih yang tidak suka dengan wangi bau sabun? Nah kamu bisa menggunakan benda ini untuk dijadikan sebagai souvenir dalam acara pernikahan mu, selain murah dan sederhana, jika sabun handmade ini dibungkus dengan sedemikian rupa serta tertera tulisan nama kalian berdua tentu akan menjadi souvenir yang sangat menarik.

Pensil dengan lema-lema kamus
Souvenir untuk acara pernikahan tentunya harus dipikirkan secara matang-matang supaya bisa memberikan kesan terbaik untuk para tamu undangan. Namun kamu tidak perlu risau karena dengan benda yang sederhana juga bisa kamu jadikan sebagai souvenir. Seperti pensil yang dihiasi dengan lema-lema kamus dan dikemas dengan bagus maka akan menjadi souvenir yang sangat menarik.

Souvenir kipas cantik
Untuk sebuah souvenir pernikahan tentu jumlahnya pasti mencapai ratusan, nah dengan begitu harga persatuannya tidak boleh terlalu mahal tentu saja Anda membutuhkan souvenir murah supaya bisa dapat banyak. Kamu bisa mengakali dengan memberikan souvenir yang sederhana dan juga bermanfaat untuk tamu undangan, seperti kipas cina ini. Selain hiasan yang menarik, kamu bisa memberikan tulisan namamu dan pasangan serta ucapan terimakasih kepada tamu undangan yang hadir.

Souvenir tanaman mini
Ucapan terima kasih untuk tamu undangan bisa disampaikan dengan berbagai cara, salah satunya dengan pemberian souvenir tanaman mini. Kamu bisa mengemas tanaman mini dengan disertai tulisan yang menarik. Souvenir ini tidak akan terlalu menguras kantong mu kok, karena harganya yang sangat murah dan lebih bermanfaat untuk mengurangi polusi udara.

Souvenir ramuan kopi
Jika kamu ingin memberikan kesan yang baik untuk para undangan, kamu bisa memberikan buah tangan berupa ramuan kopi yang bisa kamu buat sendiri sehingga lebih ekonomis dan menarik tentunya.

No comments

Post a Comment