Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Menggunakan Baking Soda

Anda yang ingin tampil sempurna tanpa memiliki kekurangan sedikitpun pada wajah anda. Kini anda tidak perlu keluar banyak uang untuk perawatan wajah anda. Terdapat berbagai cara untuk membuat wajah kita nampak cerah dan bekas jerawat sedikit pun. Kini terdapat cara menghilangkan bekas jerawat secara alami menggunakan bahan bahan di sekitar kita. Kita bisa menggunakan baking soda untuk menyamarkan bekas jerawat yang ada di wajah kita. Kita tidak menyangka bukan jika baking soda yang merupakan salah satu komponen terpenting dalam membuat adonan roti bisa menjadi solusi alternatif untuk menghilangkan bekas jerawat yang ada pada wajah kita. 

Sebelum kita membahas cara menghilangkan bekas jerawat menggunakan baking soda, terlebih dahulu alangkah baiknya kita mempersiapkan beberapa barang agar nanti kita tidak kebingungan dalam melakukan proses pembuatan obat bekas jerawatnya. Kita perlu mempersiapkan beberapa sendok teh, baking soda, minyak kelapa atau minyak zaitun dan satu ember air hangat atau dingin. Langkah pertama cara menghilangkan bekas jerawat yang harus kita lakukan adalah dengan mencampurkan beberapa sendok teh dengan air kedalam baskom kecil. 

Aduk hingga mengental, kemudian jika sudah terasa berat atau mengental kita bisa langsung dengan mengoleskannya ke area wajah kita yang memiliki bekas jerawat yang membandel. Setelah di oles ke area wajah yang memiliki bekas jerawat, kita bisa memijat mijatnya sebentar sambil menunggu beberapa menit. Minimal kisaran waktu dua menit kita baru bisa membilasnya dengan air. Dianjurkan waktu membilas menggunakan air hangat. Setelah di bilas alangkah baiknya oleskan beberapa minyak zaitun ke area wajah kita sebagai pelembab alami agar tidak terlihat kering. Cara menghilangkan bekas jerawat menggunakan baking soda mempunyai beragam kandungan yang berguna mencerahkan kulit dan menyamarkan bekas jerawat. 

Baking soda sangat berguna untuk kesehatan dan kecantikan, terlebih dari segi kandungannya baking soda mampu menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam yang ada di sekitar wajah, hal ini dikarenakan baking soda memiliki kristal sodium bicarbonate yang mampu mengelupas kulit yang mati pada saat digunakan sebagai pembersih. cara menghilangkan bekas jerawat menggunakan baking soda, kini terdapat cara menghilangkan bekas jerawat secara alami menggunakan bahan bahan di sekitar kita. kita bisa menggunakan baking soda untuk menyamarkan bekas jerawat yang ada di wajah kita.

No comments

Post a Comment