Ini Dia Smartphone yang Akan Mendukung Android Q

Teknologi Android Terbaru
Bagi pengguna smartphone versi terbaru, tentu berita tentang peluncuran teknologi android terbaru yaitu Android Q bukan satu hal yang baru, seperti yang banyak diprediksi oleh orang akhirnya Google pun resmi diluncurkan ke publik Android Q yang memiliki banyak fitur menarik. Hanya saja, Google belum secara resmi memberi nama dari Android Q tersebut.

Meski demikian, beberapa perangkat smartphone memberi respon cukup positif terhadap peluncuran Android Q ini. Hal ini dikarenakan Google juga turut mengumumkan beberapa smartphone yang bisa menjalankan sistem ini dari brand berbeda. Termasuk, Mi 9 serta Mix 3 5G dimana dua smartphone keluaran Xiaomi ini masuk ke periode pertama yang dapat menjalankan Android Q Beta 3.
Teknologi Android Terbaru
Sementara, merek lainnya seperti Redmi pun tak mau ketinggalan dalam mengambil bagian agar smartphone mereka juga bisa turut menjalankan aplikasi Android Q Beta 3.
Tentu, persaingan positif ini memberi kemudahan juga bagi konsumen yang ingin menjajal kelebihan aplikasi besutan dari Google ini. Artinya, tentu sangat berpengaruh kepada harga dari gadget itu sendiri. Artinya, tak perlu membayar lebih hanya untuk menggunakan aplikasi Android Q ini dikarenakan pilihan gadget yang begitu beragam.

Salah satu, ya Redmi ini dimana smartphone yang satu ini sedang menguji chipset Snapdragon 855. Yang tentu saja sangat berpengaruh kepada hadirnya Android Q untuk digunakan pada gadget pilihan konsumen.

Adapun pengumuman yang diluncurkan oleh pihak Google mengenai jenis smartphone yang bisa menggunakan aplikasi Android Q bukanlah sembarangan. Dalam artian, melalui seleksi khusus dan ketat tentu saja hal ini harus dilakukan dengan tujuan performa teknologi android terbaru ini bisa berjalan dengan maksimal.

Seperti yang sudah sudah, jika satu aplikasi sudah diumumkan ke publik tentu beberapa vendor terkenal masih menyimpan kejutan. Tujuannya bisa saja beragam entah itu mempersiapkan perangkat terbaru atau lainnya. Tak hanya itu, berbagai berita pun diluncurkan ke masyarakat guna mengenalkan terlebih dahulu agar saat hadir konsumen sudah merasa siap. Bagaimana dengan Anda? Sudah menjatuhkan pilihan smartphone mana nantinya yang akan dibeli untuk menjajal kemampuan Android Q ini?

No comments

Post a Comment