Mau Tahu Sekolah Video Editing yang Keren? - International Design School

Sekolah video editing di Jakarta
Video merupakan salah satu media yang sangat efektif di era digital seperti saat ini. Dengan video Anda dapat melakukan berbagai hal mulai dari mengiklankan produk, menunjukkan kreativitas atau pun hanya sekedar memberikan himbauan. Sehingga mengedit konten video menjadi salah satu tantangan baru bagi kaum muda di era digital. Salah satu sekolah video editing di Jakarta yang dapat Anda andalkan untuk mengasah bakat dan kemampuan adalah IDS.

IDS atau International Design School merupakan Sekolah video editing di Jakarta yang sangat konsen terhadap dunia broadcast. Sekolah ini dapat memfasilitasi Anda lebih banyak saat ingin mengetahui lebih banyak dunia broadcast terutama editing video. International Design School layak dan sangat recommended sebagai tempat menimba ilmu di dunia braodcasting karena memiliki banyak kelebihan. Diantaranya adalah sebagai berikut.
Sekolah video editing di Jakarta
1. Memiliki Gedung sekolah yang keren. 

Gedung adalah salah satu hal yang sangat menentukan kenyamanan dalam menimba ilmu. Dan hal ini diketahui betul oleh IDS. Sehingga IDS menyediakan gedung tempat perkuliahan yang super nyaman. Gedung yang dibangun dengan dua lantai ini di desain dengan suasana yang santai namun tetap formal.

2. Berbagai Ruang Praktik Canggih. 

Ruang praktik merupakan fasilitas yang sangat penting untuk dunia pendidikan. Di ruang praktik dapat dilatih berbagai kemampuan, tidak hanya pengetahuan secara teoritis, tapi juga kemampuan di bidang spikomotorik. IDS memiliki berbagai jenis ruang praktik atau laboratorium. Diantaranya adalah Art deco lab, Audio production room, animation art box, ghibli lab dan online editing room. Semua laboratorium tersebut dilengkapi dengan berbagai peralatan canggih yang sesuai dengan kebutuhan industry broadcast.

3. Kurikulum International. 

Kelebihan lain yang dimiliki oleh IDS adalah kurikulum international. IDS memiliki sekolah mitra yang berada di Australia. Tidak tanggung tanggung dua sekolah sekaligus di gandeng untuk bermitra dengan IDS. Sehingga kurikulum nya pun disesuaikan dengan kurikulum international. Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki IDS ini, sangatlah wajar jika IDS di daulat sebagai sekolah video editing di Jakarta yang sangat keren.

No comments

Post a Comment